in

Bocoran Ukuran dan Fitur iPhone 16 Series

Sebuah gambar bocoran baru dari seluruh jajaran iPhone 16 yang menunjukkan perbedaan ukuran antara model Pro dan non-Pro baru-baru ini muncul di internet. Gambar tersebut memperlihatkan bagian belakang perangkat, dengan iPhone 16 Pro Max dikabarkan menampilkan layar 6,9 inci, berdampingan dengan iPhone 16 Pro yang diharapkan menawarkan layar 6,3 inci.

iPhone 16 Plus akan menawarkan ukuran layar 6,7 inci yang sama seperti pendahulunya. Ponsel terkecil dalam jajaran itu adalah iPhone 16 dasar dengan layar 6,1 inci. Kedua model iPhone 16 non-Pro akan menggunakan desain kamera bertumpuk vertikal yang dikabarkan memungkinkan perekaman Video Spasial.

Keempat ponsel seri iPhone 16 juga diharapkan menawarkan bezel layar yang lebih tipis, dengan model Pro mempertahankan kecepatan refresh ProMotion 120Hz mereka, sementara model vanilla dan Plus akan tetap menggunakan panel 60Hz.

iPhone 16 dan 16 Plus diperkirakan akan mendapatkan Tombol Aksi yang memulai debutnya pada model 15 Pro. Apple juga dapat membawa Tombol Tangkap baru ke seluruh seri 16. Ini akan menjadi tombol mekanis dengan permukaan kapasitif yang meniru tombol rana lembut yang ditemukan pada kamera.

Baru-baru ini, bocoran kapasitas baterai untuk seri iPhone 16 menunjukkan peningkatan kecil untuk semua model kecuali 16 Plus, yang mengalami pengurangan kapasitas baterai sebesar 9%.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone (2a) Hadir dengan Warna Biru Baru di India

HMD Menyiapkan Kembalinya Nokia 3210 dan Meluncurkan Seri Feature Phone Baru