in

vivo X100s Siap Diluncurkan dengan Dimensity 9300+

vivo, produsen ponsel pintar ternama, telah mengonfirmasi akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, vivo X100s. Kabar ini disampaikan langsung oleh Boxiao Han, manajer produk vivo.

Vivo X100s diprediksi akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9300+, yang merupakan versi upgrade dari Dimensity 9300. Chipset tersebut akan dibekali dengan core Cortex-X4 yang lebih bertenaga dengan frekuensi 3,4 GHz dan peningkatan kinerja AI.

Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kemampuan pengeditan gambar berbantuan AI yang canggih. Pihak vivo telah mengunggah lima foto di profil Weibo mereka, mengklaim bahwa hanya foto terakhir dengan bingkai hijau yang asli, sementara sisanya digenerasi oleh AI.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa vivo X100s akan diluncurkan pada bulan Mei. Kini, peluncuran diperkirakan hanya tinggal menghitung hari, yaitu pada awal minggu depan.

Dari segi desain, vivo X100s diperkirakan akan sedikit berbeda dari seri vivo X100 sebelumnya. Kemungkinan besar, smartphone ini akan hadir dengan bingkai yang lebih rata, memberikan tampilan yang lebih modern.

Meskipun vivo belum mengumumkan spesifikasi lengkap vivo X100s, chipset Dimensity 9300+ diharapkan menjadi sorotan utama smartphone ini. Fitur lainnya diperkirakan akan serupa dengan seri vivo X100 sebelumnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy A55 Kembali Puncaki Daftar Perangkat Trending

Nothing Phone (2a) Hadir dengan Warna Biru Baru di India