in

Samsung Kembangkan Galaxy Z Fold6 Versi Ultra untuk Pasar Korea Selatan

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan varian Ultra untuk Galaxy Z Fold6 yang akan diluncurkan pada acara Unpacked pada 10 Juli mendatang. Bocoran terbaru ini mengonfirmasi rumor tentang keberadaan perangkat Ultra tersebut.

Informasi terbaru mengungkapkan nomor model SM-F958N, yang menunjukkan bahwa perangkat ini adalah varian Ultra. Berdasarkan sejarah penamaan perangkat Samsung, semua ponsel Ultra diakhiri dengan angka "8". Sementara nama model internal Q6A tidak memberikan petunjuk tambahan.

Penamaan model SM-F958N menunjukkan kemungkinan ketersediaan terbatas. Biasanya, model dengan penamaan tersebut ditujukan untuk pasar domestik Samsung di Korea Selatan. Jika Samsung benar-benar meluncurkan Z Fold6 Ultra, kemungkinan besar perangkat ini akan eksklusif untuk pasar Korea Selatan.

Pertimbangan ini masuk akal karena perangkat lipat Ultra kelas atas yang dilengkapi dengan spesifikasi terbaik (termasuk peningkatan kamera yang signifikan) akan berharga cukup mahal. Oleh karena itu, Samsung akan memproduksi Z Fold6 Ultra dalam jumlah terbatas, cukup untuk memenuhi permintaan di pasar Korea Selatan.

Selain itu, AndroidHeadlines mengonfirmasi bahwa Z Fold6 Ultra akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru, sebuah fakta yang tidak terlalu mengejutkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Luncurkan C65 5G dengan Dimensity 6300

Sony INZONE Buds: Earbud Gaming Canggih dengan Fitur Unggulan