in

Vivo X100 Ultra Dirancang Sebagai "Kamera Profesional yang Bisa Menelepon"

Vivo dikabarkan akan merilis X100 Ultra bulan depan sebagai bagian dari seri X100. Menurut seorang petinggi perusahaan, X100 Ultra akan menjadi "kamera profesional yang dapat digunakan untuk menelepon".

Model ini telah disertifikasi di China dengan nomor model V2366GA, mengisyaratkan peluncuran yang segera. X100 Ultra diharapkan hadir dalam dua versi: versi standar dengan konektivitas 5G dan versi dengan konektivitas satelit, yang merupakan fitur populer di pasar Tiongkok saat ini.

Dari segi spesifikasi, X100 Ultra akan mendukung pengisian daya kabel 80W, sedikit lebih rendah dari model X100 dan X100 Pro sebelumnya. Digital Chat Station, pembocor Weibo yang terkenal, juga mengklaim bahwa X100 Ultra akan memiliki baterai berkapasitas besar, diperkirakan sekitar 5.500 mAh.

Sebagai unggulan kamera Vivo untuk tahun 2024, X100 Ultra akan dilengkapi dengan sensor kamera utama Sony Lytia LYT-900 dan kamera telefoto periskop 100mm (4,3x) dengan resolusi 200MP. Smartphone ini kemungkinan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan yang luas.

Vivo juga dikabarkan akan menggunakan merek dagang BlueImage yang baru diluncurkan untuk teknologi kameranya. Ketersediaan dan harga Vivo X100 Ultra akan diumumkan lebih lanjut menjelang peluncurannya bulan depan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix GT 20 Pro Hadir dengan Spesifikasi Tangguh

Pemerintah AS Ancam Larang TikTok Jika Tidak Dijual ke Perusahaan Lokal