in

Samsung Dikabarkan Tengah Kembangkan Jam Tangan Pintar dengan Pemantau Gula Darah

Samsung dikabarkan sedang mengembangkan jam tangan pintar generasi berikutnya dengan kemampuan memantau kadar gula darah pengguna. Informasi tersebut terungkap dalam laporan terbaru dari Korea Selatan.

Menurut laporan tersebut, Hon Pak, Wakil Presiden Senior Samsung Electronics dan Kepala Digital Healthcare, telah bertemu dengan dewan penasihat Samsung Health di Medical Center perusahaan di Seoul. Pertemuan itu membahas kemajuan pemantauan gula darah dan implementasinya ke dalam perangkat yang dapat dikenakan.

Meskipun melaporkan topik lain yang dibahas dalam pertemuan, termasuk kemajuan AI dalam pemantauan kesehatan dan deteksi aritmia jantung dan hipertensi, laporan tersebut tidak memberikan rincian tentang cara kerja sistem pemantauan gula darah.

Samsung Galaxy Watch7 series diharapkan akan memulai debutnya pada 10 Juli, bersamaan dengan Galaxy Ring, Galaxy Fold6, dan Flip6. Watch7 series diprediksi akan hadir dengan chipset Exynos W940 baru yang diklaim 50% lebih efisien dari pendahulunya, serta ruang penyimpanan hingga 32GB.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Pixel 8a: Spesifikasi Resmi dan Tanggal Rilis Terungkap

Infinix GT 20 Pro Hadir dengan Spesifikasi Tangguh