in

Sony Xperia 1 VI Segera Meluncur dengan Harga yang (Hampir) Sama

Sony dikabarkan akan meluncurkan smartphone Xperia 1 VI pada 17 Mei mendatang. Menjelang tanggal peluncuran, semakin banyak bocoran tentang perangkat tersebut bermunculan.

Salah satu bocoran terbaru menunjukkan modul kamera yang lebih besar dari Xperia 1 V sebelumnya, membantah rumor sebelumnya yang menyebutkan sebaliknya.

Meskipun fitur-fitur lain telah diprediksi, seperti hilangnya layar 4K dan penggunaan rasio aspek yang lebih umum, harga perangkat masih menjadi misteri. Namun, bocoran terbaru dari Taiwan mengungkap dugaan harga Xperia 1 VI.

Menurut bocoran tersebut, Xperia 1 VI akan dijual dengan harga sedikit lebih murah dari pendahulunya di Taiwan, yakni TWD 39.900 (sekitar Rp21,1 juta) dibandingkan TWD 41.990 (sekitar Rp22,1 juta).

Namun, belum diketahui apakah potongan harga ini akan berlaku di wilayah lain selain Taiwan. Ada kemungkinan harga tersebut hanya berlaku khusus untuk pasar Taiwan.

Meski demikian, kabar ini memberikan sedikit kelegaan karena tidak ada rumor yang menyebutkan bahwa harga Xperia 1 VI akan naik lebih tinggi dari Xperia 1 V.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo A60 Meluncur Resmi dengan Layar 90Hz dan Snapdragon 680

Google Pixel 8a: Spesifikasi Resmi dan Tanggal Rilis Terungkap