in

Peningkatan Kamera Xperia 1 VI dan 10 VI Terungkap Melalui Pelindung Lensa

Menjelang acara peluncuran Xperia pada 17 Mei, pelindung lensa kaca temper untuk Xperia 1 VI dan 10 VI terbaru telah muncul di Pasar Rakuten Jepang. Yang menonjol adalah bahwa kedua pelindung secara fisik lebih besar dari pendahulunya dan memiliki bukaan yang lebih lebar, yang dapat menunjukkan sensor kamera yang lebih besar.

Pelindung lensa untuk Xperia 1 VI berukuran 1,5 x 5,2 cm, lebih besar dari ukuran 1,3 x 4,9 cm pada Xperia V. Sementara pelindung untuk Xperia 10 VI berukuran 1,6 x 3,3 cm, yang juga lebih besar dari area pulau kameranya pendahulunya.

Ada kemungkinan bahwa area kamera yang lebih besar ini hanya untuk estetika, dan sensor di dalamnya tetap tidak berubah. Namun, rumor sebelumnya mengklaim bahwa Xperia 1 VI akan menggunakan sensor kamera yang sama dengan pendahulunya, yaitu:

  • Penembak utama 24mm 48 MP (bukaan f/1.9 dan sensor 1/1.35")
  • Lebar ultra 16mm 12 MP (bukaan f/2.2 dan sensor 1/2.5")
  • Telefoto 85-125mm 12 MP (sensor 1/3.5" dan zoom berkelanjutan)

Sony diharapkan memberikan peningkatan perangkat lunak untuk kamera.

Selain kamera, bocoran gambar untuk Xperia 1 VI menunjukkan desain yang identik dengan Xperia 1 V, dengan layar tinggi 6,5 inci dengan rasio aspek baru yang meninggalkan rasio 21:9 yang terlihat pada model sebelumnya. Sony juga dikabarkan akan membatalkan resolusi 4K pada ponsel andalannya. Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM hingga 16GB.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oppo Menambahkan Warna Putih pada Find X7

Honor 200 Lite Resmi Dirilis dan Dapat Dipesan di Eropa