in

ASUS Luncurkan ExpertBook B3 Flip 2024 dengan Prosesor Intel Core 7

ASUS baru-baru ini meluncurkan ExpertBook B3 Flip 2024, sebuah laptop konvertibel yang dirancang untuk pekerjaan dan pembelajaran hibrida, dengan fleksibilitas tinggi kapan saja, di mana saja. ExpertBook B3 Flip 2024 menawarkan sejumlah fitur yang meningkatkan produktivitas, konektivitas, dan pengalaman pengguna, serta kekuatan dari Copilot, asisten AI yang dapat diakses dengan menekan satu tombol.

Salah satu keunggulan ExpertBook B3 Flip 2024 adalah desainnya yang serbaguna, dengan engsel 360° yang memungkinkan fleksibilitas tampilan total. Desain engsel inovatif ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara mode laptop, tablet, tenda, dan berdiri, sesuai dengan berbagai skenario penggunaan. Selain itu, adanya kamera menghadap dunia menawarkan perspektif baru, sementara stylus yang dapat diisi ulang dengan cepat memberikan masukan yang intuitif untuk meningkatkan produktivitas .

ExpertBook B3 Flip 2024 dilengkapi dengan prosesor Intel Core 7, Intel Core 5, atau Intel Core 3, yang memberikan komputasi yang cepat dan responsif dengan kinerja grafis yang hidup. Laptop ini juga memiliki memori onboard dan slot SO-DIMM untuk meningkatkan memori hingga 40 GB. Kredensial kuat ini juga memastikan bahwa B3 Flip 2024 cocok untuk multitasking yang penting untuk pembelajaran dan hiburan modern – dari mengikuti kelas online hingga menonton film .

Selain itu, ExpertBook B3 Flip 2024 juga dilengkapi dengan beberapa fitur perlindungan kesehatan yang nyaman, seperti ASUS Antibacterial Guard dan layar bersertifikat TÜV Rheinland, yang menjamin perawatan mata dan kebersihan sehari-hari. Laptop ini juga memiliki opsi konektivitas canggih, termasuk teknologi WiFi 6E yang ditingkatkan oleh teknologi ASUS WiFi Master dan dukungan nano-SIM 4G LTE opsional untuk konektivitas yang cepat dan portabel .

Fitur lain yang menonjol dari ExpertBook B3 Flip 2024 adalah teknologi pembatalan kebisingan yang didukung AI, yang meningkatkan pengalaman pembelajaran dan konferensi jarak jauh. Teknologi pembatalan kebisingan dua arah berbasis AI ini menggunakan algoritma pembelajaran mesin yang canggih untuk menyaring kebisingan latar belakang dan memastikan panggilan suara dan video yang jernih. Selain itu, teknologi pembatalan kebisingan 3D (3DNR) yang inovatif dan penutup webcam fisik berkontribusi pada pengalaman video-konferensi dan pembelajaran jarak jauh yang lebih baik .

Dari segi ketahanan, ExpertBook B3 Flip 2024 dibangun untuk menahan rigors penggunaan sehari-hari, dengan memiliki sertifikat MIL-STD 810H militer AS. Laptop ini juga memiliki fitur keamanan kelas premium yang menawarkan operasi sehari-hari yang mulus dan perlindungan data pengguna sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan lembaga akademik profesional, seperti sensor sidik jari, keamanan TPM 2.0, perlindungan kata sandi BIOS booting pengguna, slot kunci Kensington, penutup webcam fisik, dan lain-lain .

ASUS belum mengumumkan harga dari ExpertBook B3 Flip 2024 ini. Namun, laptop ini diharapkan dapat tersedia di pasar global dalam waktu dekat .

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Cincin Pintar Samsung: Inilah Spesifikasi dan Fitur Terbaru yang Diumumkan

Spotify Luncurkan Paket Langganan Khusus Buku Audio