in

Xiaomi Luncurkan Smart Band 8 Pro Edisi Khusus Genshin Impact

Xiaomi, salah satu produsen perangkat pintar terkemuka di dunia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Xiaomi Smart Band 8 Pro. Smart Band 8 Pro adalah gelang pintar yang memiliki fitur-fitur canggih seperti layar AMOLED 1,74 inci, sensor detak jantung, oksigen darah, tidur, dan siklus menstruasi, serta dukungan untuk lima sistem satelit. Smart Band 8 Pro juga memiliki baterai 289mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari dan tahan air hingga 5ATM .

Namun, yang menarik dari Smart Band 8 Pro adalah edisi khusus yang dibuat bekerja sama dengan Genshin Impact, salah satu game mobile paling populer saat ini dengan sekitar 65 juta pemain bulanan. Genshin Impact adalah game petualangan fantasi yang berlatar di dunia Teyvat, di mana tujuh bangsa yang mewakili tujuh elemen hidup bersama. Pemain mengendalikan karakter yang disebut Traveler, yang mencari saudara kembarnya yang hilang di Teyvat bersama dengan teman-temannya.

Edisi khusus Smart Band 8 Pro Genshin Impact ini dibanderol dengan harga 549 CNY (sekitar Rp 1,2 juta), sedikit lebih mahal dari harga standar 399 CNY (sekitar Rp 900 ribu). Edisi khusus ini mengusung tema Tartaglia, salah satu karakter yang dapat dimainkan di game. Selain memiliki tampilan dan tali jam yang khusus, edisi ini juga dilengkapi dengan basis pengisian nirkabel yang berbentuk Tartaglia, serta kotak hadiah yang berisi stiker dan poster eksklusif .

Edisi khusus ini tentu menjadi daya tarik bagi para penggemar Genshin Impact, yang ingin menunjukkan kecintaan mereka pada game tersebut. Sayangnya, baik edisi standar maupun edisi khusus Smart Band 8 Pro masih terbatas di China, dan belum diketahui kapan akan tersedia di pasar global . Namun, bagi yang ingin mencoba produk ini, ada banyak cara untuk mendapatkannya dari luar negeri. Apakah Anda tertarik untuk membeli Smart Band 8 Pro Genshin Impact Limited Edition?

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Laptop AI Pertama di Dunia dengan Prosesor Intel Core Ultra 7: TECNO MEGABOOK T16 Pro 2024 Ultra

iQOO Z9 Akan Segera Meluncur di India dengan Prosesor dan Kamera Canggih