in

Lenovo Luncurkan Laptop Lepas-Pasang ThinkPad X12 Gen 2 dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur AI Canggih

Lenovo telah meluncurkan penerus laptop ThinkPad X12 Detachable Gen 2 di MWC 2024, yang menawarkan kemampuan performa yang lebih tinggi dan berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan (AI). Model terbaru ini tetap mempertahankan desain lepas-pasang yang familiar, yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara mode laptop dan tablet dengan mudah. Copilot, asisten AI dari Microsoft, juga memiliki tombol khusus untuk memudahkan akses .

ThinkPad X12 Detachable Gen 2 ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru dan akan dikirimkan kepada konsumen dengan Copilot yang sudah terpasang di Windows (atau Copilot untuk Microsoft 365, untuk pembeli perusahaan), yang akan mudah digunakan berkat adanya tombol Copilot khusus – sesuatu yang akan hadir di semua laptop Windows di masa depan, menurut Microsoft . Laptop lepas-pasang ini juga dilengkapi dengan nub TrackPoint merah khas IdeaPad dan stylus magnetik yang menyertainya, yang memungkinkan Anda untuk beralih antara mengannotasi grafik dan kontrak hingga membuat presentasi dengan cepat.

Tidak ada perbedaan desain yang signifikan antara model lama dan yang baru, dengan keyboard yang nyaman dan trackpad yang terpisah. ThinkPad X12 Detachable mendapatkan empat bintang dalam ulasan kami, dengan keunggulan berupa rangka yang ringan dan keyboard yang nyaman. Kami berharap melihat performa yang lebih baik dari ThinkPad X12 Detachable Gen 2, terutama dengan adanya CPU yang diperbarui dan fitur-fitur kecerdasan buatan .

Pesain terdekat dari laptop ini adalah Microsoft Surface Pro, dan mengingat seberapa kuat laptop baru ini, Microsoft harus melakukan banyak hal untuk menyaingi atau melampaui laptop ini. Dengan semakin banyaknya laptop lepas-pasang di pasaran, terutama perangkat seperti ini, Microsoft harus berusaha lebih keras untuk menonjol. Kedua laptop menawarkan desain rangka yang serupa dan peningkatan performa, fitur keamanan, dan fokus bisnis yang sama. Sekarang bahwa Lenovo ThinkPad X12 Detachable Gen 2 akan menawarkan tombol Copilot bawaan untuk memanggil asisten AI – sesuatu yang hampir pasti akan kita lihat pada Surface Pro 10 yang sangat dinantikan – tidak ada banyak hal yang membedakan keduanya selain estetika .

Bagi para profesional dan pelajar yang mencari laptop-tablet hybrid yang ringan, ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk sementara waktu: semoga Microsoft memperhatikan dan berhenti menunda-nunda untuk akhirnya menghadirkan perangkat Surface yang melebihi harapan kami.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Meluncurkan Tablet dan Earbuds Baru, Pre-order Dimulai

Kacamata Pintar Oppo Air Glass 3 XR dengan Asisten AI AndesGPT Diluncurkan di MWC 2024