in

Samsung Galaxy Fit 3: Pelacak Kebugaran dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Tahan Lama

Samsung baru saja meluncurkan pelacak kebugaran terbarunya, Galaxy Fit 3, di beberapa pasar tertentu. Perangkat ini menawarkan fitur-fitur pemantauan kesehatan yang penting untuk membantu pengguna berolahraga lebih cerdas. Samsung mengatakan bahwa Galaxy Fit 3 dapat membantu pengguna untuk memilih gaya hidup yang lebih sehat dengan desain dan fitur yang menarik.

Galaxy Fit 3 memiliki layar berukuran 1,6 inci, yang diklaim 45% lebih lebar dari pendahulunya, Galaxy Fit 2, yang diluncurkan pada September 2020. Layar ini dilengkapi dengan lebih dari 100 pilihan tampilan jam, atau pengguna dapat memilih foto mereka sendiri sebagai latar belakang. Perusahaan juga mengklaim bahwa Galaxy Fit 3 dapat bertahan hingga 13 hari setelah sekali pengisian daya.

Layar tersebut dikelilingi oleh bodi aluminium yang tersedia dalam tiga pilihan warna: abu-abu, perak, dan emas muda. Samsung juga memberikan opsi untuk mencampur dan mencocokkan tali sesuai dengan preferensi pribadi pengguna. Galaxy Fit 3 diyakini ringan dan ramping, dengan pas yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sertifikat 5ATM dan IP68 yang dapat melindunginya dari air dan debu.

Seperti pelacak kebugaran lainnya, fitur pemantauan kesehatan yang penting pada Galaxy Fit 3 juga meliputi pelacakan tidur yang dapat melacak pola tidur, termasuk mendeteksi mendengkur. Pelacak kebugaran ini juga dapat memantau tingkat oksigen darah dan stres pengguna, serta memberikan saran tidur yang dipersonalisasi dengan wawasan penting. Selain itu, perangkat ini juga dapat memantau detak jantung pengguna.

Galaxy Fit 3 memiliki kemampuan untuk melacak 100 jenis latihan dan sekaligus meninjau latihan tersebut, disertai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Galaxy Fit 3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan jika pengguna menghubungkannya dengan ponsel Galaxy mereka. Fitur-fitur tersebut meliputi Deteksi Jatuh, Layanan SOS Darurat, dan Fitur Temukan Ponsel Saya. Pengguna dapat segera memanggil kontak darurat mereka ketika terdeteksi jatuh yang tidak normal saat memakai Fit 3. Dan untuk mengaktifkan SOS, pengguna harus menekan tombol samping lima kali jika diperlukan. Fitur Temukan Ponsel Saya dapat digunakan baik untuk menemukan ponsel mereka melalui Fit 3 atau sebaliknya.

Galaxy Fit 3 dijual dengan harga $149,99 di situs resmi Samsung. Perangkat ini juga tersedia di Amazon dan beberapa toko online lainnya. Galaxy Fit 3 dapat dipasangkan dengan ponsel Galaxy dan ponsel Android yang menjalankan Android 10 dan di atasnya. Galaxy Fit 3 adalah pelacak kebugaran yang serbaguna dan berguna untuk pengguna yang ingin meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pova 6 Pro, Smartphone Gaming Terbaru dari Tecno dengan Baterai Jumbo dan Lampu LED Dinamis

Qualcomm Luncurkan Modem 5G dan Sistem Konektivitas Terbaru di MWC 2024