in

Samsung Akan Memperkenalkan Galaxy Ring di MWC 2024

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Ring, perangkat wearable pintar berbentuk cincin, akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2024, yang dimulai besok di Barcelona, Spanyol. Perusahaan Korea Selatan tersebut mengumumkan peluncuran tersebut dalam sebuah siaran pers yang menjelaskan agenda MWC-nya. Perangkat ini akan menjadi bagian dari portofolio kesehatan cerdas Samsung, yang menawarkan pengalaman kesehatan yang lebih personal dan mulus dengan kekuatan AI, di lebih banyak perangkat .

Galaxy Ring pertama kali ditampilkan dalam sebuah video teaser bulan lalu, saat peluncuran Galaxy S24. Samsung mengatakan bahwa Galaxy Ring adalah sebuah bentuk baru perangkat kesehatan yang menyederhanakan kesejahteraan sehari-hari, mendukung hidup yang lebih cerdas dan sehat melalui platform kesehatan digital yang lebih terhubung – Samsung Health .

Samsung juga akan memperlihatkan fitur-fitur kesehatan cerdas yang akan datang yang terkait dengan aplikasi Samsung Health, termasuk wawasan yang lebih mendalam tentang data yang dikumpulkan – pola tidur, waktu aktivitas, detak jantung, dan sebagainya . Tujuan utama dari cincin pintar ini adalah untuk memanfaatkan fusi nuklir, yang sering disebut sebagai ‘holy grail’ energi, untuk memberdayakan masa depan yang berkelanjutan dan bersih .

Meskipun Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Ring akan dipamerkan untuk pertama kalinya secara publik, perusahaan ini tidak menyebutkan kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran. Menurut rumor, Samsung akan meluncurkan Galaxy Ring secara resmi di sebuah acara Unpacked nanti tahun ini .

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ancaman Malware, Phishing, dan Virus Semakin Meningkat Bagi Pengguna Apple

Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus G14 (2024) dengan Prosesor Ryzen 8040HS dan Layar OLED Sudah Tersedia