Wow! Wanita Ini Hidup Bahagia Meski Serumah dengan Suami dan Pacarnya. Kok Bisa ya?

Hidup serumah dengan pacar dan suaminya? Memang keluarga yang aneh~

Kisah cinta segitiga dan perselingkuhan ternyata tidak selamanya dipenuhi dengan pertengkaran, konflik dan perpisahan.Ada juga kisah cinta segitiga yang dijalani dengan keharmonisan, kebahagiaan, dan kebersamaan. Mungkin terdengar sedikit aneh, namun inilah yang terjadi pada keluarga di Connecticut, Amerika Serikat.

Kehidupan Daniel, Bella dan Ken (Dewiku.com)

Awalnya, pasnagan suami istri Bella dan Ken merupakan keluarga normal yang hidup penuh dengan keharmonisan. Hingga suatu ketika, Bella bertemu dengan Daniel dalam sebuah pesta kembang api.

Namun ternyata, pertemuan itu menimbulkan percikan api cinta diantara mereka berdua. Karena baik Bella maupun Daniel sudah berumah tangga, keduanya mencoba menepis rasa cinta yang tumbuh di antara mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan acara televisi, Bella mengaku saat itu ia sadar telah memiliki rasa yang salah. Sebab ia mencintai suami orang lain sedangkan dia sendiri sudah bersuami.

Bella, Daniel, dan Ken tetap bahagia hidup bersama (Dewiku.com)

Namun meskipun ia sadar jika perbuatannya itu salah, Bella tidak bisa dengan mudah melupakan Daniel. Akhirnya, pada tahun 2015 yang lalu, Bella dan Ken, suaminya, memutuskan untuk berkenalan dengan Daniel dan istrinya.

Awal perkenalan dua keluarga itu sangatlah positif. Hubungan mereka sangat baik layaknya dua keluarga yang saling berteman. Namun, seiring dua keluarga tersebut semakin dekat, rupanya istri Daniel mencium gelagat tidak beres antara suaminya dengan Bella.

Pun dengan suami Bella, ia menyadari jika istrinya telah mencintai Daniel. Namun meskipun demikian, baik Bella, Daniel, maupun Ken, mencoba untuk menjaga hati mereka masing-masing.

Hingga akhirnya, Daniel dan istrinya harus bercerai akibat hubungan yang tidak sehat dalam dua keluarga yang saling berteman itu. Setelah Daniel resmi bercerai, ia pun hidup bersama keluarga Bella dan Ken.

Baik Bella, Ken, Maupaun Daniel sering berlibur bersama (Dewiku.com)

Uniknya, kehadiran Daniel dalam rumah tangga Bella dan Daniel justru membuat keluarga ini semakin harmonis. Bahkan, baik Daniel, Ken, dan Bella sama-sama sepakat untuk membesarkan anak gadis Bella.

Yang tidak kalah rumit dalam hubungan ini, ternyata Bella dan Ken pun membagi kasur mereka untuk tidur bersama Daniel.

Menurut para ahli, hubungan yang terjadi antara Bella, Daniel, dan Ken memang terbilang tidak wajar, namun sering terjadi dalam kehidupan. Hal ini biasa disebut dengan istilah poliamori. Yakni perilaku romantisme manusia yang ditujukan kepad alebih dari satu orang.

Hmmmm…. Unik yah, tapi jangan ditiru gaes. Sebab, setia dengan satu pasangan tentunya lebih menyehatkan untuk hubungan.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *