Alasan Kenapa Wanita Pecinta Alam Banyak Jadi Idaman Kaum Adam

Mereka dan alam adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan!

Selama ini wanita dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut, selalu membutuhkan bantuan pria, pun dikenal dengan sikapnya yang manja. Namun sekian sikap tersebut tak akan kamu temukan dalam kepribadian wanita pecinta alam. Mereka adalah sosok yang tangguh serta mandiri. Bayangkan saja, naik gunung hingga menyelami laut mereka lakukan dengan senang hati demi menikmati keindahan bumi.

Wanita pecinta alam (Instagram @nadinelist)

Sikap dan kepribadian yang tangguh itulah yang membuat wanita pecinta alam adalah sosok calon istri idaman. Berpasangan dengan mereka akan membuat hubungan lebih berwarna dan menyenangkan. Pun tak akan ada drama-drama berlebihan. Nah, untuk kamu yang saat ini sedang mencari calon istri, wanita pecinta alam wajib kamu pertimbangkan. Mengapa?

Mereka sosok mandiri yang jauh dari kata manja

Kebiasaan bertualang di alam membuat mereka menjadi sosok yang sangat mandiri. Mereka terbiasa menghabiskan waktu di gunung, pantai, atau lokasi terpencil lainnya tanpa fasilitas lengkap. Mereka harus mendaki dan membawa barang sendiri, memasak degan alat dan bahan seadanya, bahkan tidur hanya beralas tikar.

Mereka sosok mandiri yang jauh dari kata manja (Instagram @nadinelist)

Semua dilakukannya dengan senang hati. Tak pernah mengeluh atau bergantung pada orang lain. Mereka bisa hidup dan menjaga diri sendiri dengan baik. Wanita pecinta alam ini akan menjadi sosok istri idaman yang tak manja dan tidak banyak menuntut pada suami nantinya.

Tangguh dan tak pernah menyerah

Kalau kamu mencari calon istri yang tangguh, wanita pecinta alam menjadi jawabannya. Jika dia sudah berkomitmen untuk mendaki sebuah gunung, maka dia akan tetap teguh dan tak pantang menyerah. Meski cuca sering berubah, atau banyak rintangan yang nantinya dihadapi. Wanita pendaki memiliki jiwa raga yang kuat sehingga tak mudah tumbang.

Tangguh dan tak pernah menyerah (Instagram @her_journeys)

Nah demikian juga dalam hubungan. Hanya karena satu atau dua masalah dia tak akan goyah, apalagi drama-drama. Dia sosok tangguh yang akan menghadapi setiap rintangan dalam hubungan bukannya lari atau sembunyi di balik laki-laki. Kamu bisa tenang saat berjauhan karena dia juga bisa menjaga komitmen dan tidak mudah rewel.

Memiliki keberanian di atas rata-rata

Alam memang menyajikan keindahan yang luar biasa, sayangnya tidak semua orang bisa menikmatinya, apalagi wanita. Panasnya membakar kulit, angin kencang membuat wajah dan bibir kering, belum lagi medan yang berat memperbesar resiko kecelakaan. Namun bagi wanita pecinta alam, semuanya tak membuat gentar, apalagi mundur untuk melihat keindahan yang Tuhan ciptakan.

Memiliki keberanian di atas rata-rata (Instagram @her_journeys)

Tipe pemberani seperti inilah yang kamu butuhkan agar rumah tangga berdiri kokoh. Apalagi menghadapi segala permasalahan rumah tangga yang rumit. Pun dia tak akan gentar dan berani menghadapi segala konsekuensi dari berbagai keputusan yang telah diambilnya.

Lebih mencintai alam daripada kehidupan foya-foya

Tak perlu ditanya lagi seberapa besar cintanya kepada alam. Bahkan dia telah mendedikasikan hidupnya untuk menikmati dan menjaga “lukisan” Tuhan itu. Dan mungkin dia akan lebih memilih berkencan di hutan, pantai, gunung atau danau daripada jalan-jalan ke mall dan menghabiskan waktu di dalam ruang.

Mencintai alam (Instagram @nadinelist)

Karena terbiasa menjaga alam salah satunya dengan tidak membuang sampah atau tidak memetik bunga sembarangan. Dia akan memastikan rumah kalian selalu bersih dan terlihat asri. Pun lebih memilih produk-produk yang ramah lingkungan. Kecintaannya pada alam menjadikannya sosok istri ideal yang tak boleh kamu lewatkan.

Nah itulah beberapa alasan mengapa wanita pecinta alam cocok banget jadi istri idaman. Namun untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Tunjukkan ketertarikan kamu pada alam atau traveling menjadi salah satu caranya. Dan apabila pasangan kamu adalah seorang pecinta alam, maka pertahankan!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *