Dibanding Bule, Inilah 4 Alasan Wanita Lokal Lebih Pas Dijadikan Pendamping Hidup

Kalau kamu mendingan cewek bule atau Indonesia?

Bicara tentang pendamping hidup tentu kita tidak boleh memilih secara sembarangan. Ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Nah bagi orang Indonesia, menikah dengan bule menjadi sebuah kebanggaan. Alasannya bisa jadi karena fisik yang menawan, kulit putih, tubuh seksi atau bahkan rambutnya yang warna-warni.

Wanita Indonesia (bugisumirat.files.wordpress.com)

Meski begitu ternyata wanita Indonesia tak kalah menarik lho dari para bule yang cantik itu. Bahkan bagi bule pria, wanita lokal dianggap lebih cantik karena kulitnya yang kecokelatan. Selain itu ada beberapa alasan yang membuat wanita Indonesia lebih pas dijadikan pendamping hidup. Apa saja sih?

Sifatnya yang ramah

Sudah bukan rahasia lagi jika orang Indonesia memiliki keramahan yang luar biasa. Pun mereka juga memiliki kesabaran yang mengesankan. Terutama wanitanya, adalah tipe kuat ketika menghadapi masalah. Dapat memanjakan suami dengan keramahan setiap hari, bertanggungjawab dengan tugas sebagai istri, dan juga punya kepedulian yang tinggi.

Sifatnya yang ramah (pbs.twimg.com)

Sifat tersebut menjadi tipe ideal para bule di luar sana yang mengidamkan memperistri orang Indonesia. Susah senang ditanggung bersama, tidak egois apalagi mereka tipe yang menurut kepada suami. Masih tertarik dengan bule?

Sifat keibuan yang kental

Tak hanya cantik, wanita Indonesia juga memiliki sifat keibuan yang kuat. Bagi mereka, suami dan anak-anak adalah hal utama yang paling penting. Apalagi pendidikan sejak kecil membentuk mereka menjadi seseorang dengan karakter lemah lembut, perhatian, dan penuh kasih sayang.

Sifat keibuan yang kental (morulaivf.co.id)

Banyak contoh wanita yang rela meninggalkan pekerjaan demi bisa memberikan yang terbaik dalam mengurus keluarga. Tentu ini bukan pengorbanan yang mudah, apalagi jika memiliki anak yang masih kecil. Perjuangan mengurus buah hati tanpa bantuan orang lain inilah yang jarang dilakukan oleh bule.

Memiliki kesetiaan yang tiada duanya

Bagi masyarakat Indonesia, pernikahan adalah hal sakral yang tak boleh dipermainkan. Mereka akan menjaganya sepenuh hati sehingga bisa langgeng hingga waktu yang lama. Selain itu perceraian juga masih menjadi hal tabu meski sudah banyak yang melakukannya. Hal ini berbeda di negara barat yang mudah sekali berganti pasangan meski sudah menikah.

Memiliki kesetiaan yang tiada duanya (daerahbali.com)

Langgengnya rumah tangga tentu juga tak lepas dari peran istri yang setia. Mereka akan menjaga hati hanya untuk pasangannya hingga akhir hayat. Usaha keras dan kesetiaan ini patut mendapatkan pujian. Sebuah sikap yang mulai jarang dilakukan oleh masyarakat yang memegang erat kebebasan.

Bisa hidup sederhana

Meski tidak semua, rata-rata wanita Indonesia memiliki gaya hidup yang sederhana. Sangat berbeda dengan bule yang identik dengan foya-foya, hidup glamor, dan suka hura-hura. Tak ada yang salah memang dengan kebiasaan tersebut, tapi kalau ada yang bisa hidup lebih sederhana mengapa tak pilih dia saja kan?

Bisa hidup sederhana (netralnews.com)

Bagi wanita Indonesia, keuangan untuk masa depan jauh lebih penting dibanding kesenangan hari ini. Bukannya pelit, mereka berusaha lebih bijak dalam mengelola uang karena kedepan pasti banyak pengeluaran yang diperlukan. Apalagi jika sudah punya anak. Hidup sederhana bukan berarti susah kok, wanita lokal bisa membuat kamu hidup mewah meski dalam kesederhanaan.

Nah itulah beberapa hal yang membuat wanita lokal cocok dijadikan pasangan hidup. Bule saja suka karena kecantikan cewek Indonesia dianggap eksotis apalagi dengan kulitnya yang cokelat.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *