7 Wangi Parfum yang Bikin Cowok Nggak Jomblo Lagi

Karena biar nggak jomblo itu gampang kok

Asal kamu tahu, cewek itu paling suka didekati oleh cowok yang wangi. Jadi, agar jomblo-mu tidak semakin menjadi-jadi, mulai sekarang kamu harus rajin memakai parfum agar cewek-cewek langsung nempel padamu. Namun jangan asal parfum, karena tidak semua wangi parfum disukai cewek.

Baca juga : 7 Alasan logis Kenapa Cewek Kurang Menyukai Cowok Perokok

Rajin-rajinlah memakai parfum agar kamu bisa seberuntung ini. – ahloo.com

Dari semua parfum khas cowok yang beredar luas di pasaran, setidaknya hanya ada tujuh jenis wangi parfum yang amat sangat disukai cewek. Dengan rutin memakai salah satunya saja dan dibarengi dandanan rapi dan maskulin, dijamin fase jomblo-mu akan segera hilang dengan sendirinya.

Jadi, apa saja ketujuh jenis wangi parfum yang sangat direkomendasikan itu?

1. Fougere aromatic

Ini adalah wangi pertama yang sangat disukai cewek. Mengapa? Karena bisa menimbulkan wangi spicy pada tubuh cowok hingga membuatnya terkesan lebih sporty dan maskulin. Fougere aromatic adalah aroma yang dibuat dari campuran bau buah, rempah-rempah, dan bunga.

Fougere aromatic akan membuatmu terkesan sporty dan maskulin. – parfumdespoir.com

2. Woody

Aroma kayu? Ya, parfum jenis ini memang mengeluaran aroma mirip kayu yang ternyata begitu menarik perhatian cewek. Namun bukan hanya bau kayu saja. karena woody juga dipadu dengan aroma buah-buahan segar yang membuatmu terlihat segar sepanjang hari.

Siapa sangka ternyata cewek begitu menyukai aroma kayu? – youtube.com

3. Aquatic

Idealnya, parfum aquatic dikhususkan bagi kamu yang sangat aktif dan banyak bergerak. Rasanya yang pahit-manis mampu mengeluarkan aroma yang begitu memikat, terlebih kalau kamu memakainya sebelum berangkat ke sekolah, kampus, atau pun kantor.

Bagi kamu yang aktif, jenis parfum ini sangat cocok dikoleksi. – kiralcurtis.com

4. Citrus

Citrus alias aroma jeruk juga menjadi wangi parfum yang sangat digandrungi cewek. Karena aroma segar yang ditimbulkan akan bercampur dengan bau badanmu hingga tercipta aroma yang unik dan fresh. Bisa jadi, ini merupakan jenis parfum standar yang harus dimiliki semua cowok. Termasuk kamu.

Citrus mampu mengeluarkan aroma yang unik dan fresh. –  thegloss.com

5. Mint

Wangi maskulin nan segar yang ditimbulkan oleh parfum ini memang ampuh untuk membuat cewek tergila-gila. Lebih dari itu, parfum beraroma mint ternyata juga bisa memberikan kesan cool bagi kamu yang memakainya.

Dalam dunia parfum, mint berarti cool. – theperfumegirl.com

6. Elegant

Bagi kamu yang selalu berpenampilan rapi dan stylish, parfum jenis ini wajib dimiliki. Karena dijamin, penampilanmu akan setingkat lebih keren ketimbang saat kamu memakai parfum biasa. Apa efeknya? Tentu saja pandangan cewek-cewek yang menggoda akan tertuju hanya padamu.

Rapi dan stylish, itulah kesan yang ditimbulkan ketika kamu memakai parfum jenis ini. – euromentravel.com

7. Classic

Sampai kapan pun, klasik tetaplah klasik dan selalu menarik. Seperti jenis parfum yang satu ini, aroma klasiknya akan memberi kesan hangat, menarik, dan maskulin bagi penggunanya. Biasanya, cowok yang bersikap tenang, dewasa, dan cenderung pendiam lebih cocok memakai si classic ini.

Tenang dan dewasa adalah karakteristik dari parfum classic ini. – beautydiaries.com

Siapa sangka.. hanya dengan modal parfum yang tepat saja, ternyata kamu punya potensi besar untuk segera mengkudeta kejombloan yang sudah lama menyuramkan hidupmu itu. Jadi, sudah menentukan pilihanmu?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: “Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal.”

Soal Teori Bumi Datar, Kemajuan Berfikir Atau Justru Kemunduran?

Di Balik Gendutnya Ibu-ibu, Tersimpan ‘Kekuatan’ Luar Biasa Untuk Suami dan Anak-anaknya