Viral, Sudah Duduk Cantik di Pelaminan, Pengantin Ini Menjerit Bak Kesurupan

Kira-kira kenapa yah, kok bisa menjerit dan menangis gitu?

Pesta pernikahan seharusnya menjadi hari yang membahagiakan, baik untuk kedua mempelai pengantin, maupun bagi kerabat, keluarga, dan tamu undangan. Namun sepertinya kebahagiaan tersebut tidak hadir di pesta pernikahan yang satu ini.

Moment kebahagiaan yang ditunggu-tunggu tiba-tiba berubah menjadi kepanikan setelah pengantin wanita yang sudah duduk cantik di pelaminan menjerit kencang. Tamu undangan, keluarga, serta beberapa kerabat yang menghadiri pesta kebahagiaan tersebut pun sontak dibuat kaget.

Tiba-tiba pengantin menjerit seperti orang kesurupan (facebook.com/fietryprincess)

Kejadian yang belum diketahui lokasinya ini pertama kali diunggah dalam akun facebook, Fietry Kitty Zhee. Dalam unggahannya, Fietry mengatakan jika kejadian tersebut terjadi kemarin lusa. Namun meskipun demikian tidak pasti kapan waktu kejadiannya dan dimana lokasinya.

Pengalaman kmaren lusa, mantenx udh duduk manis cantik d.pelaminan, tiba2 mnjerit😱
Entah itu kerjaanx siapa…
Kerjaan org yg iri, ato kerjaanx si mantan pacar, ato org yg pxa pelaminan d.skitar situ,
Entah lah gk mw su’udzon. Hee
Waallohu a’lam😊

Postingan pengantin kesurupan yang viral (facebook.com/fietryprincess)

Selain menuliskan keterangan tersebut, Fietry juga mengunggah tiga video kejadian tersebut yang masing-masing video berdurasi kurang dari satu menit. Video pertama terlihat bagaimana awal kejadian dimana pengantin wanita tengah duduk cantik di pelaminan tiba-tiba menjerit dengan sangat kencang.

Adapun dalam video kedua dan ketiga, terlihat sang pengantin sudah dipindahkan di tempat lain dan terlihat lebih tenang. Meskipun sang pengantin masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan  terlihat ia menangis tidak terkendali.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang berspekulasi. Mulai dari ulah sang mantan yang sengaja ingin merusak pesta pernikahan, sampai ada yang menduga hal tersebut karena sang pengantin dalam kondisi kelelahan.

Sampai tulisan ini dibuat, postingan dari unggahan tersebut pun masih dibanjiri komentar. Bahkan sudah lebih dari 7000 kali dibagikan oleh warganet. Bagaimana menurutmu?

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *