Viral! Godain Suami Teman Sendiri, Pelakor Ini Dihujani Uang Ratusan Juta Oleh Istri Sah

Harus hati-hati terhadap pelakor nih…

Fenomena pelakor atau perebut laki (suami) orang sepertinya kian hari kian marak di kalangan masyarakat. Masih terngiang telinga kita dengan pemberitaan media yang melaporkan seorang pelakor dilabrak istri sahnya malahan berpelukan di depan umum, kini muncul lagi peristiwa pelakor yang menjadi viral di media sosial.

Waspada pelakor ada dimana-mana (arivandilla.blogspot.co.id)

Namun berbeda dengan kisah pelakor sebelumnya yang berani melawan istri sah dengan berpelukan dengan suaminya di depan umum, pelakor yang satu ini justru tertunduk lesu saat dilabrak istri sah, yang mana ia juga merupakan teman dekat dari pelakor itu.

Kisah ini diunggah di akun media sosial facebook berinisial OO. Dalam unggahannya tersebut, ia terlihat sedang memarahi temannya sendiri yang terbukti menggoda suaminya. Kemarahan istri sah tidak terbendung setelah teman dekatnya ternyata selama ini bermain hati dengan suaminya. Tidak hanya itu, dalam rekaman tersebut juga terdengar penjelasan dari istri sah jika sang pelakor kerap meminta uang kepada suaminya.

Dihujani uang ratusan juta rupiah

Dalam video yang beredar tersebut, istri sah menanyakan kepada pelakor jika selama dia hanya menginginkan uang dari suaminya. Namun pelakor tersebut pun menjawab jika ia tidak pernah meminta uang kepada suami OO.

Pelakor dihujani uang ratusan juta (tribunnews.com)

Mendengar jawaban itu, OO yang sebelumnya telah mengecek mutasi buku tabungan suaminya tambah marah. Sebab menurut OO catatan buku tabungan suaminya terdapat bukti transfer kepada temannya yang menjadi pelakor tersebut.

Dengan tidak berhenti memarahinya, OO menghujani sang pelakor yang tertunduk dengan uang pecahan ratusan ribu dan lima puluh ribu. Sambil menghujani uang, OO terdengar mengatakan “Kih duet, ki, butuhmu karo bojoku duit kan,” atau kurang lebih jika dalam bahasa Indonesia “Ini uang buat kamu, kamu hanya butuh uang kan dari suamiku”,  “Iki nek 500 juta ae enek, punjul,” imbuhnya sambil terus melempar uang kepada tubuh si pelakor.

Pelakor merupakan teman dekat dari istri sah

OO sangat merasa kecewa dengan temannya tersebut, sebab menurutnya teman yang selama ini diberikan kepercayaan telah menghianatinya dengan menggoda suaminya. Dalam postingan fanspage Anti Pelakor Indonesia Anti Pelakor Indonesia, diketahui sang pelakor merupakan teman dekat OO.

Istri sah, suami, dan pelaor saat jalan-jalan ke bromo (facebook//AntiPelakorAP)

Bahkan dalam postingan facebook OO pada akhir tahun lalu, terdapat foto OO dan pelakor yang sedang berlibur ke Bromo. Hal inilah yang membuat OO merasa kecewa dan marah besar kepada temannya tersebut.

Miris memang jika kita melihat pemberitaan pelakor semacam ini. Namun dibalik kisah tersebut, kita bisa mengambil pelajaran jika siapa saja bisa menjadi penghacur rumah tangga kita. Bahkan dari orang terdekat yang selama ini kita percaya.

Berikut video dimana OO menghujani pelakor dengan uang ratusan juta yang sedang viral itu.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *