Viral, Bungkus Paketan Sobek, Pria Ini Maki Kurir Ekpedisi Hingga Bikin Geram Netizen

Belajar menghargai profesi orang lain yuk~

Baru-baru ini netizen dibuat geram dengan ulah salah satu pengguna media sosial yang mengunggah video dia sedang memaki seorang kurir ekspedisi. Dalam rekaman video yang beredar, pengunggah dengan nama facebook Wisnu Wizz terlihat sedang memprotes kurir ekpsedisi karena bungkus paketan yang ia terima dalam kondisi sobek.

Sayangnya, cara protes yang dilayangkan Wisnu Wizz dianggap berlebihan oleh netizen. Pasalnya, tidak hanya menghardik petugas kurir, dalam rekaman juga terdengar ia membentak dan memaki petugas ekspedisi yang jika dilihat dari usia lebih tua darinya.

Yang tidak kalah membuat netizen geram ialah, dalam teriakan makian Wisnu Wizz, terdengar juga ia dengan arogan meludahi di depan petugas ekspedisi. Sontak video ini dalam waktu singkat mendapat kecaman dari netizen.

Bahkan, akun facebook Wisnu Wizz banyak diserang komentar netizen yang menganggap apa yang dilakukan Wisnu Wizz adalah perbuatan yang tidak beradab. Bahkan, ada sebagian netizen yang melakukan kegiatan sosial dengan menggalang kardus bekas untuk diberikan kepada pemilik akun Wisnu Wizz.

Pasalnya, sebagaimana diketahui, kemarahan Wisnu Wizz kepada petugas kurir dikarenakan kardus yang dibuat membungkus barang kirimannya terlihat sobek. Padahal, hal tersebut tidak merusak isi dalam paketan itu.

Setelah video makian itu beredar, Wisnu Wizz kemudian menghapus videonya di media sosal. Namun sayangnya, sebelum dihapus video makian tersebut sudah banyak dibagikan oleh netizen yang geram terhadap perliaku Wisnu yang arogan.

Berikut videonya yang masih beredar di media sosial.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang menganggap jika wajar jika Wisnu Wizz melakukan protes, karena terjadi kerusakan pada barang kirimannya. Namun, yang disayangkan ialah cara dia melakukan protes yang dilakukan dengan makian dan cacian kepada petugas kurir.

Bagiamana menurutmu terhadap kejadian ini, perlukah memaki kurir sampai segitunya saat terjadi kerusakan pada bungkus kiriman?

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *