Lupakan Bowo Alpenliebe, 5 Video Ini Buktikan Ada Tik Tok-ers yang Berkualitas

Siapa bilang Tik Tok itu aplikasi bodoh? Coba tonton dulu video-video berikut ini

Karena ulah segelintir orang, Tik Tok lantas dianggap sebagai aplikasi yang mengajak pada kebodohan. Salah satu yang paling santer menjadi sasaran caci maki netizen adalah Prabowo Mondardo, remaja tanggung yang beken dengan nama Bowo Alpenliebe.

Inisiatif Bowo untuk membuat meet and greet berbayar menjadi salah satu penyebab dirinya menjadi bahan cyber bullying. Tapi benarkah orang-orang yang main Tik Tok sudah pasti alay dan norak? Kalau menurutmu iya, maka kamu pasti belum pernah nonton video dari para Tik Tok-ers berikut ini.

1. Pakai 9 smartphone

Video karya @harikutty001 ini mungkin adalah salah satu yang paling viral ditonton. Dengan segala kreatifitasnya, ia memanfaatkan tempo musik dan perpaduan transisi yang ciamik. Hari bahkan memanfaatkan 9 buah smartphone untuk membuat karya spektakuler ini.

2. Traveling asyik

Coba lihat bagaimana pasangan ini mengemas traveling secara menyenangkan. Sudah bisa dipastikan bahwa video ini tidak dibuat sembarangan dengan gaya-gaya alay, bukan?

3. Tik Tok beramai-ramai

Sama seperti Harikutty, Zain Bayasud juga mengemas Tik Tok-nya secara menyenangkan. Ia membuat video bersama teman-temannya dengan memanfaatkan berbagai teknik videografi yang keren.

4. Ganti baju dengan menjatuhkan handphone

Sambil menjatuhkan handphone dalam gerak lambat, gadis cantik dalam video Tik Tok ini berganti baju bak putri raja dengan memanfaatkan editing yang keren. Anak alay ngga bisa nih bikin konsep seperti ini!

5. Make up artist

Dalam video ini, akun Richarddleoo menunjukkan kebolehannya merias wajah menjadi sesosok ‘makhluk’ bermuka dua. Keren!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *