Meski Sederhana, Ucapan-ucapan Berikut Bisa Bikin Hubungan Tahan Lama

Coba tatap matanya, dan ucapkan sekian kalimat ini penuh ketulusan~

Kamu tentu ingin membuat orang yang kamu cintai selalu tersenyum bahagia. Disamping itu kamu pasti juga ingin hubungan kalian bisa langgeng dan bertahan lama. Hingga akhirnya banyak hal yang kamu lakukan seperti memberi kejutan, mengajaknya jalan-jalan hingga memberikan kado istimewa. Namun ternyata ada hal sederhana lainnya yang bisa membuatnya bahagia dan mengawetkan hubungan.

Ucapan yang bisa bikin langgeng hubungan (quietrev.com)

Yaitu dengan ungkapan-ungkapan cinta. Bukan berarti kamu harus bilang “I love you” atau “aku mencintaimu” setiap hari. Ada banyak ungkapan cinta lainnya yang akan membuat pasangan lebih terkesan. Tentunya dia juga akan makin mencintai kamu.

“Aku akan jadi penguat bagimu, yang pertama menggenggam tanganmu ketika kamu rapuh”

Kalimat yang terkesan sederhana ini nyatanya memiliki makna dalam. Dengan mengatakannya, kamu memastikan diri selalu ada untuknya. Ini akan membuatnya percaya padamu bahwa kamu akan selalu menemaninya bahkan ketika dia rapuh dan jatuh. Disisi lain, hatinya akan berbunga-bunga dan merasa bahagia.

“Aku akan jadi penguat bagimu, yang pertama menggenggam tanganmu ketika kamu rapuh” (americamagazine.org)

“Kamu selalu mengerti aku, meski tak pernah ku katakan padamu”

Dengan mengucapkan ini, kamu saja saja mengucapkan terimakasih padanya karena selalu mengerti apa yang kamu rasakan atau apa yang kamu inginkan. Bahkan hanya melihat wajahmu, dia tau apa yang kamu mau. Dia tau kapan harus memberimu ruang dan kapan harus memelukmu dengan erat.

“Kamu selalu mengerti aku, meski tak pernah ku katakan padamu” (s.aolcdn.com)

“Aku tak butuh yang sempurna, bila kamu saja sudah bisa menyempurnakan aku”

Karena memang tidak ada manusia yang sempurna, kamu beruntung mendapatkan dia yang masih punya banyak kekurangan selayaknya dirimu. Namun justru hal tersebut bisa membuat kalian menjadi sempurna karena bisa saling melengkapi satu sama lain. Dengan kalimat ini sama halnya kamu mengakui kekurangan diri sendiri dan bersedia menerima dia apa adanya, termasuk segala kekurangannya.

“Aku tak butuh yang sempurna, bila kamu saja sudah bisa menyempurnakan aku” (ThoughtCo)

“Aku percaya, kamu bisa jadi ayah/ibu terbaik untuk anak-anakku kelak”

Percayalah, kalimat sederhana ini mampu membuatnya berbunga-bunga dan tersenyum seharian. Dia akan percaya bahwa kamu benar-benar mencintainya, selain itu dia yakin bahwa kamu bisa menerimanya apa adanya. Lebih dari itu dia pasti merasa bahagia karena kamu melibatkannya dan mempercayakan masa depanmu padanya.

“Aku percaya, kamu bisa jadi ibu terbaik untuk anak-anakku kelak” (TripSavvy)

“Kamu adalah orang paling tangguh yang pernah ku kenal”

Ucapan ini bisa berarti pujian atas apa yang dia usahakan selama ini. Entah itu pendidikan, karir, atau berhasil melewati berbagai masalah yang mungkin muncul dalam atau di luar hubungan kalian. Selama kamu mendampinginya berjuang, kamu tau apa yang diperjuangkan bukan hal mudah.

“Kamu adalah orang paling tangguh yang pernah ku kenal” (eligiblemagazine.com)

Hingga akhirnya kini dia berhasil melewatinya, dia pantas mendapatkan pujian. Maka usap kepalanya dan katakan kalimat ini, maka dia akan semakin yakin dan bersyukur telah memilih kamu sebagai pasangannya.

Ternyata, sesederhana itu untuk membuat dia bahagia. Namun kamu harus mengatakannya dengan tulus dan sungguh-sungguh. Dengan begitu hubungan kalian bisa semakin erat dan bertahan lama. Cintanya kepadamu juga akan semakin bertambah.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *