Jangan Langsung Percaya, Ucapan Cewek Ini Punya Arti Sebaliknya!

Nih untuk kamu cowok yang sering bingung dengan maunya cewek

Salah satu hal paling sulit untuk cewek adalah berkata jujur sesuai apa yang dirasakan atau dipikirkan. Kebanyakan memilih memendam saja dan enggan mengungkapkan isi hatinya. Alasannya beragam seperti tak ingin memancing pertengkaran, menjaga perasaan pasangan, serta merasa tak ada yang bisa memahami dirinya dengan baik.

Arti ucapan cewek (SheKnows)

Namun cewek selalu ingin cowok mengerti tanpa harus mengatakan apa maunya. Celakanya, jika tak kunjung paham bahkan gagal mengartikan, kaum adam dicap sebagai makhluk yang tak peka. Itulah alasan yang membuat hidup pria jadi serba salah.

Agar tak lagi mendapat cap “tidak peka” ada baiknya cowok cari tahu makna di balik ucapan cewek berikut ini. Karena bisa jadi artinya berbanding terbalik dengan apa yang mereka ucapkan lho.

“Aku nggak apa-apa”

Sungguh, jangan langsung percaya begitu saja kalau dia tak apa-apa kemudian meninggalkannya. Sebenarnya ada arti sebaliknya pada ucapan in, bisa jadi dia sedang ada masalah namun tak ingin jujur padamu. Akhirnya memilih diam sembari menunggu apakah kamu peka atau tidak.

Aku nggak apa-apa (greatist.com)

Meninggalkannya begitu saja sama dengan ‘bunuh diri’. Sementara jika salah mengartikan, kamu bisa semakin dibilang tak peka. Solusinya, ajak bicara baik-baik dan tenangkan hatinya. Selalu berada di sampingnya bisa jadi cara agar mau lebih terbuka.

“Have fun ya!”

Salah kalau dikira cewek rela kamu bersenang-senang begitu saja. Ada maksud lain dibalik ucapannya yang tak bisa dikatakan. Entah karena malu atau gengsi, yang jelas tak ingin kamu have fun sendirian tanpa dirinya. Atau setidaknya dia enggan dilupakan dan ditinggal sendirian.

Have fun ya! (gqindia.com)

Solusinya, ajak dan tawarkan apakah dia ingin ikut? Setidaknya rayu sedikit agar dia tak begitu marah. Misalnya katakan “Aku nggak bisa have fun sendirian tanpa kamu” agar hatinya lega.

“Aku mau sendiri dulu”

Jika kamu kemudian meninggalkannya sendirian, maka tamatlah hubungan kalian. Ketika mengatakan hal tersebut, sebenarnya dia sedang ingin ditemani oleh kekasih yang dicintai. Cewek ingin pasangannya berada di sampingnya, menenangkan dan selalu menemani.

Aku mau sendiri dulu (morningsiderecovery.com)

Sayangnya banyak cowok yang kemudian menganggap serius kalau cewek ingin sendirian dan menjauh untuk sementara waktu. Inilah yang membuat mereka tambah kesal dan menganggap kaum adam tak perhatian.

“Aku bisa sendiri kok”

Cewek memang bisa jadi makhluk mandiri yang mampu melakukan segala hal sendiri. Tapi kembali ke kodrat kalau mereka pasti ingin selalu ditemani dan dibantu oleh laki-laki. Jangan hanya dia bilang “bisa sendiri” lalu kamu meninggalkan dan mengabaikannya seorang diri.

Aku bisa sendiri kok (collegefashion.net)

Percayalah, dia ingin ditemani tapi gengsi untuk mengatakannya padamu. Keinginannya adalah cowok peka dan memiliki inisiatif untuk membantu meski tanpa diminta. Sadar diri sajalah agar kamu tak dicap sebagai makhluk kurang kepekaan.

Itulah sekian ucapan cewek yang sering kali mengandung makna yang berbeda. Sekali lagi, jangan langsung percaya begitu saja. Pelajari dulu apa maksud dan maunya agar tak bingung dalam mengartikan kode yang diberikan!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *