Bermodalkan Make Up, 3 Beauty Vlogger Ini Mampu Ubah Wajahnya Jadi Mirip Artis

Bahkan, sosok lukisan dari abad ke-15 pun bisa ditiru!

Keterampilan merias wajah ternyata tak hanya mampu membuat seseorang jadi nampak lebih menawan, tapi juga bisa mengubah wajah hingga menyerupai sosok lain. Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa orang beauty vlogger berikut ini.

Lewat kepiawaiannya berdandan, mereka mencoba untuk mengubah wajahnya jadi mirip dengan artis, hanya bermodalkan alat-alat make up! Seperti apa penampakannya? Yuk kita lihat bersama.

Taylor Swift

Sebuah channel YouTube bernama PONY Syndrome mengunggah video berjudul “Taylor Swift transformation make up” yang menunjukkan bagaimana cara memanfaatkan make up untuk mengubah wajahnya jadi mirip Taylor Swift. Pemilik nama asli Park Hye Min ini ternyata memang dikenal sebagai beauty guru di Korea Selatan. Penyanyi CL dari 2NE1 adalah salah satu pesohor yang telah menggunakan jasanya sebagai make up artist.

Emma Watson di Beauty and the Beast

Jessica Villafane selaku pemilik channel Jbunzie dikenal gemar menirukan berbagai tokoh, mulai dari tokoh-tokoh kartun sampai selebritis Hollywood. Salah satu yang sukses ia tiru dengan memanfaatkan kepandaian merias adalah wajah Emma Watson saat berperan sebagai Belle di film Beauty and the Beast.

Monalisa

Nama Yuya Mika sedang ramai menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Pasalnya, gadis asal China ini mengubah wajahnya menjadi sosok sebuah lukisan terkenal karya Leonardo Da Vinci, Monalisa. Dengan memanfaatkan penyangga kelopak mata, foundation, concealer, bronzer, dan shading berwarna coklat tua, Yuya pun sukses memunculkan wajah Monalisa yang dibuat tahun 1503 itu.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *