Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Kuliah, Buat Kamu Mahasiswi Super Sibuk

Mahasiswi pintar itu wajib, cantik itu harus!

Kamu mungkin pernah merasa aneh atau risih saat melihat teman kampusmu menggunakan hijab yang super mencolok dengan aksessories bergelantungan dimana-mana, atau kamu pernah melihat teman kamu menggunakan hijab yang sangat sederhana, bahkan cenderung kayak emak-emak hendak pergi belanja ke pasar, bukan mahasiswi yang hendak pergi ke kampus. Jangan sampai deh kamu sendiri yang ngalamin hal demikian.

Hijab meskipun fungsi utamanya untuk menutup aurat, namun tidaklah ada salahnya jika digunakan juga untuk menyempurnakan penampilanmu. Tentu kamu gak mau terlihat aneh dengan hijabmu yang akan merusak penampilanmu, ingat penampilan seorang perempuan itu nomer satu. Sebab itulah aset berhargamu.

Namun sayangnya untuk mendapatkan penampilan yang menawan dengan berhijab kadang membutuhakn waktu yang tidak sebentar, terlebih buat model hijab yang begitu rumit. Tentu kamu harus memerlukan waktu yang banyak, apalagi jika kamu tidak banyak waktu untuk berdandan. Nah berikut beberapa tutorial hijab pashmina simple untuk kuliah yang bisa kamu coba.

Ohiya sebelumnya kamu siapkan dulu hijab model pashmina yah, kenapa harus menggunakan model pashmina? Sebab untuk corak dan warna pashmina lebih bervariasi dan cocok untuk kamu para mahasiswi, bahannya pun mudah untuk diatur berbagai model. Siapkan juga beberapa jarum pentul. Jangan lupa gunakan daleman kepala atau ninja, biar hasil terlihat lebih rapi.

1. Model hijab untuk wajah oval

Memiliki wajah oval merupakan salah satu keuntungan tersendiri bagi seorang wanita, sebab dengan memiliki bentuk wajah oval maka kamu semakin banyak menggunakan variasi dalam berhijab. Dari beberapa variasi hijab memang paling banyak dan cocok untuk kalangan wajah oval, namun ada juga tutorial hijab pashmina simple untuk kuliah yang memang ditujukan buat mereka yang memiliki wajah bulat. Inilah beberapa varian untuk hijab wajah oval.

alya-hijab.com
alya-hijab.com
aplus-fashion.blogspot.com
aplus-fashion.blogspot.com
Kerudungcantik.org
Kerudungcantik.org

2. Tutorial hijab buat wajah bulat

Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, jangan pesimis dulu dalam mengekspresikan variasi hijabmu. Sebab dengan memiliki wajah yang bulat bahkan pipi yang tembem juga kamu masih bisa cantik dengan variasi hijab berikut. Ingat Zaskia Adya Mecca juga memiliki wajah bulat loh, dan dia tetap cantik dengan variasi hijabnya. berikut tutorial hijab pashmina simple untuk kuliah buat kamu yang memiliki wajah tipe bulat.

tutorialhijabcantik.com
tutorialhijabcantik.com
hipwee.com
hipwee.com
tutorial-hijab-pashmina-modern.blogspot.com
tutorial-hijab-pashmina-modern.blogspot.com

Dan berikut tutorial hijab pashmina simple untuk kuliah versi video.

Tutorial versi video ini akan lebih cepat kamu praktekan, jadi tidak banyak waktu yang perlu digunakan, apalagi jika kamu mahasiswa yang super sibuk tentu harus evisien waktu.

 

 

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *