Lucunya Candaan Lucu di Setiap Pantat Truk yang Cuma Ada di Indonesia

Ya iyalah, orang bule mana punya kreatifitas setinggi ini…

Orang Indonesia itu kreatif. Banyak cara yang dilakukan untuk mengerjakan pekerjaan yang sama. Atau yang lebih sederhana, bagaimana orang Indonesia bercanda. Ya, untuk mengocok perut, Indonesia punya segalanya. Salah satunya, candaan yang tak pernah ketinggalan jaman di pantat truk muatan.

Dari dulu sampai sekarang, kreatifitas seperti ini tak pernah ketinggalan jaman. | pinterest.com

Bagi para sopir truk pasir dan semacamnya, pantat truk milik mereka bukan hanya sekadar ‘lahan kosong’ yang tak punya arti apa-apa. Bagi mereka, pintu bukaan untuk memuat dan membongkar barang itu adalah sebuah kanvas kreatifitas untuk menghibur pengendara lain di belakangnya.

Contohnya saja, tujuh pantat truk paling lucu nan menggelitik ini:

1. Bekerjalah seperti tuyul!

Dengan tanpa seminar dan koar-koar, sopir truk ini begitu bijak karena selalu mengingatkan kita semua agar bisa bekerja seperti tuyul. Bukan berarti mencurinya yang harus kita tiru, tapi keseriusan dan kesederhaannya dalam mencari uang.

| me.me

2. Jadi, siapa yang tukang tipu sebenarnya?

Bisa jadi, sopir ini pernah merasakan pahitnya dituduh penipu oleh seorang wanita. Namun cara membalasnya, benar-benar luar biasa. Dia, bukan hanya menyerang balik satu wanita saja, tapi seluruh kaum Hawa yang sehari-harinya penuh dengan tipu muslihat. Tentu saja, pria mana yang tak tertawa?

| pinterest.com

3. Kok bisa tahu?

Sopir yang satu ini kemungkinan besar juga menghiasi pantat truknya berdasarkan pengalaman. Karena logikanya, dia yang hampir pasti tidak pernah membeli cabe di pasar seperti istrinya, bagaimana bisa tahu kalau cabe-cabean itu lebih mahal dari cabe beneran?

| pinterest.com

4. Ah sudahlah…

Daripada menimbulkan salah penafsiran, biarkan Tuhan dan si sopir sendiri yang tahu apa maksud dari kalimat ini.

| twitter.com

5. Istri super protektif

Tulisan kreatif yang satu ini tidak dipajang di pantat truk, melainkan di karet spakbor truk. Berdasarkan isinya, kuat dugaan tulisan ini ditulis oleh istri sopir sendiri. Dan bisa jadi, dia terpaksa menulisnya di spakbor karena sudah ada tulisan ‘cabe-cabean lebih mahal dari cabe beneran’ di pantat truk-nya.

| imgrum.org

Kamu pernah melihat kelima truk kreatif di atas? Atau, kamu justru pernah melihat pantat truk yang lebih bisa mengocok perut? Buruan upload fotonya di kolom komentar ya!


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Karena Nggak Ada yang Nggak Mungkin, 4 Pedagang Asongan Ini Berhasil Jadi Miliarder

Game Kontroversial, Hanya di Game Ini Kamu Bisa Mempertarungkan Tuhan Dari Beberapa Agama