#hipdips, Tren Pamer Tubuh Wanita yang Bikin Mata Pria Ogah Kedip, Tapi Positif

Jadi enak ni lama-lama mainin jari…

Hore! Akhirnya muncul juga tren citra tubuh yang positif di Instagram dengan hashtag #hipdips. Berbeda dari tren pamer tubuh bernuansa negatif seperti thigh gap dan rib cage bragging, fenomena yang kini menghiasi media sosial ini justru mendorong para wanita untuk mencintai tubuh apa adanya.

Revolusi baru

Apa sih hip dips itu? Hip dips atau yang disebut juga violin hips adalah bagian di mana pinggul bertemu dengan paha. Tidak semua orang memiliki hip dips. Tapi jika kamu memilikinya, itu merupakan hal yang normal, bagaimana pun bentuknya. Dan, tidak semua hip dips bisa terlihat jelas.

Hip dips adalah lekukan tubuh di antara pinggul dan paha.| self.com

Sayangnya, hingga saat ini, masih banyak wanita yang justru tidak percaya diri dengan tubuhnya karena kehadiran hip dips. Maka, kemunculan hashtag #hipdips dianggap sebagai revolusi baru agar kaum hawa di seluruh dunia tidak malu lagi dengan bagian tubuh yang satu ini.

Bukan sesuatu yang abnormal

Pada kebanyakan postingan foto hip dips di Instagram, mayoritas wanita senang dengan munculnya tren ini, karena akhirnya mereka bisa menyadari bahwa hip dips bukanlah sesuatu yang abnormal dan harus disembunyikan. Tidak percaya? Coba intip foto-foto hip dips di Instagram berikut ini.

Semakin hari, semakin banyak wanita yang percaya diri dengan keberadaan hip dips di tubuh mereka.| instagram.com

Setelah melihat foto-foto ber-hashtag #hipdips di atas, sekarang kamu tak malu lagi memiliki hip dips, kan? Sedangkan bagi kaum adam, tentu saja, fenomena pamer tubuh wanita ini benar-benar bisa jadi alasan untuk berlama-lama memainkan jari. Memainkan jari di layar smartphone, maksud saya.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Niatnya Biar Hemat Make-up, Topeng Pengantin ala Penjahat Ini Justru Bikin Gagal Paham

Hasil Penelitian Membuktikan, Angka Perselingkuhan Naik Seiring Berkembangnya Media Sosial