Bertugas Gagah Berani di Lapangan, Ternyata Pak TNI dan POLRI Banyak yang Takut Sama…

Badan boleh kekar dan berwajah sangar, tapi toh ada saja yang ditakutinya

Sudah bukan rahasia lagi jika anggota TNI dan POLRI adalah sosok yang dikenal tangguh dan gagah berani saat bertugas di lapangan. Mereka menjadi garda terdepan yang akan maju melindungi warga negara Indonesia dari ancaman musuh atau pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan keamanan.

Maju di medan perang dengan resiko tersambar peluru atau menghadapi kawanan rampok bersenjata boleh dibilang sudah menjadi makanan sehari-hari para penegak kedaulatan Indonesia tersebut. Namun siapa sangka jika ada sebagian dari mereka yang ternyata lebih takut pada jarum suntik? Yuk, kita lihat kekocakan para anggota TNI dan POLRI saat berjibaku melawan ketakutannya pada alat medis itu. Lucu!

Darah habis!

Posted by Eris Riswandi on Monday, June 4, 2018

Salah seorang prajurit berbaju doreng ini menutup mata rapat-rapat saat sedang diambil darahnya oleh petugas medis. Rekan-rekannya yang tahu bahwa ia takut disuntik pun beramai-ramai mengerjainya. Mulai dari sengaja mengajak ngobrol si petugas agar jarum suntik lebih lama tertancap di lengan prajurit yang takut tadi, hingga berpura-pura mengatakan bahwa darahnya habis tersedot alat suntik.

Belum disuntik betulan pun sudah berteriak ketakutan

Posted by Eris Riswandi on Monday, June 4, 2018

Seorang Polisi bernama Nur Kholis terlihat amat ketakutan saat akan disuntik. Ia bahkan sampai berteriak saat salah seorang kawan mengerjainya dengan sengaja mencubit lengan yang akan disuntik. Nur Kholis kembali berteriak sambil menutup rapat matanya saat jarum suntik akhirnya benar-benar menembus lengannya. Wajahnya bahkan sampai menjadi pucat saking takutnya.

Butuh dipeluk

Posted by Eris Riswandi on Monday, June 4, 2018

Seorang petugas kepolisian berbadan kekar terlihat pucat saat akan diambil darahnya. Saking takutnya, ia meminta salah seorang kawannya untuk memeluknya selama ia disuntik. Selama disuntik, ia berkali-kali meminta petugas medis untuk segera memberi tahu jika proses pengambilan darah sudah selesai, sembari memasang wajah yang pucat pasi.

Santai, jangan nangis

Posted by Eris Riswandi on Monday, June 4, 2018

Kali ini bukan anggota TNI atau POLRI yang gentar menghadapi jarum suntik, melainkan seorang satpam. Ketika akan diambil darahnya, satpam di sebuah perusahaan ini berkali-kali mencoba untuk mencegah petugas medis yang tengah berusaha menyuntiknya. Saat jarum suntik berhasil menembus lengannya, satpam ini pun berteriak sejadi-jadinya sambil menahan tangis. Kocak!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *