4 Tips Memesrakan Lagi Hubungan yang Sudah Membosankan

Ingat, memutuskan hubungan itu bukan solusi

Bahkan dalam hubungan yang membahagiakan pun, rasa bosan pasti akan selalu ada. Apalagi, kalau hubungan itu hanya diisi oleh hal yang itu-itu saja. Momen-momen menjengkelkan seperti itu, biasanya sangat dirasakan oleh mereka yang sudah lama berpasangan. Termasuk kamu?

Baca juga : 5 Kafe Untuk Menikmati Kuliner Bandung Paling Enak dan Tempat Fotogenic

Perasaan bosan pada pasangan yang begitu menjengkelkan itu, apa kamu juga merasakannya? – papasemar.com

Namun meskipun rasa bosan itu benar-benar ada, kamu sadar bahwa rasa cinta pada pasanganmu masih tetap ada. Jangan merasa bersalah, karena walau bagaimana pun, bosan adalah bagian dari sifat umum manusia. Yang harus kamu lakukan, adalah bagaimana menghilangkannya.

Bukan dengan memutuskan hubungan dan menghilangkan pasangan dari hidupmu. Sebaliknya, kamu hanya perlu melakukan beberapa tips sederhana berikut ini.

1. Beri pasanganmu kejutan kecil

Apapun bentuknya, kejutan selalu membuat orang bahagia secara tiba-tiba. Karena itu, beri pasanganmu kejutan yang membuat hatinya bergetar. Getaran itulah yang akan menyadarkanmu betapa berartinya dia bagimu, begitu pun sebaliknya.

Beri dia kejutan-kejutan seperti ini untuk menggetarkan hatinya lagi. – photobucket.com

Dan kejutannya pun tidak perlu yang berlebihan, yang penting benar-benar berbeda dengan apa yang biasa kalian lihat dan rasakan. Misalnya, dengan mengajaknya pergi ke luar kota untuk menikmati suasana berbeda bersama-sama.

2. Buatlah momen-momen romantis

Selanjutnya, kamu bisa menggabungkan kejutan kecilmu dengan sesuatu yang romantis. Kalau memang pergi ke luar kota adalah ide yang masuk akal, jadikan tujuanmu itu sebagai lahan untuk memunculkan lagi keromantisan yang sudah lama hilang.

Menciptakan suasana romantis adalah cara terhebat untuk mengembalikan mood hubungan. – etnikuplanner.blogspot.sg

Ajak dia menikmati malam sambil makan di tempat yang romantis dan nyaman. Siapkan hadiah kecil seperti apa yang dulu biasa kamu lakukan. Semua itu, secara spontan bisa mengembalikan mood hubungan kalian ke level yang seharusnya. Seperti dulu di awal-awal hubungan.

3. Beri kesan mesra di setiap pesan

Kedua tips di atas adalah cara untuk mengembalikan hegemoni hubungan yang berangsur menghilang. Namun setelah kamu sukses melakukannya, jangan buru-buru senang. Karena walau bagaimana pun, kamu harus tetap menjaga ritme hubungan agar tidak kembali membosankan.

Jangan lupa juga untuk kembali mengirim pesan-pesan mesra padanya. – huffpost.com

Caranya? Adalah dengan menyisipkan beberapa kalimat mesra setiap kali kamu mengirim pesan pada pasanganmu. Sepertinya ini sederhana, namun efeknya bisa sangat luar biasa. Kamu, bisa merasakan lagi keintiman hubungan seperti saat kamu memulainya.

4. Berikan jarak

Tips terakhir ini sebenarnya tidak perlu dilakukan kalau tiga cara di atas sudah berhasil menghilangkan kebosanan di antara kamu dan pasangan. Memberi jarak, hanya perlu kamu lakukan kalau memang benar-benar diperlukan. Alasannya, memberi jarak pada hubungan itu sedikit riskan.

Dengan adanya jarak, kamu dan dia akan sadar betapa besarnya cinta di antara kalian sebenarnya. – loop.co.id

Dengan memberi jarak, kamu dan dia bisa kembali sadar dengan kadar cinta yang kalian miliki. Itu kalau berhasil. Kalau gagal, bukan hanya rasa bosan yang semakin terasa, namun hubungan kalian bisa saja menjadi korbannya. Jadi, lakukan tips terakhir ini dengan sangat hati-hati.

Silahkan kamu pikirkan baik-baik, tips mana yang masuk akal untuk dilakukan. Yang terpenting adalah, kamu harus sabar dan jangan memaksakan. Karena menghilangkan kebosanan pada pasangan itu tidak bisa dengan memaksakan.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Emang Susah Jadi Orang Nggak Enakan, Setelah Mengiyakan Sesuatu 5 Hal Ini Pasti Ada di Pikiran

Tidak Selalu Terkesan Nelongso, Inilah 5 Hal yang Bisa Dinikmati Sepuasnya Selagi Masih Jomblo