Tips Kocak Netizen Saat Chat Dianggurin Gebetan, Ada yang Pernah Ngalamin?

Ada yang pernah ngalamin chat nya dianggurin doi? Bales saja dengan cara ini!

Masa PDKT merupakan masa paling penuh tantangan dalam sebuah hubungan. Berbagai rintangan harus kamu lalui agar hubunganmu bisa berlanjut ke jenjang yang lebih pasti.

Salah satu hal yang paling bikin kesel saat masa PDKT ialah ketika pesanmu tidak dibales oleh si doi. Mungkin kamu juga pernah merasakan betapa ngenesnya perasaan ini saat chattinganmu dianggurin, didiemin, tanpa balasan apa-apa.

Nah, menanggapi hal ini, sebuah akun twitter bernama @bayu_joo memberikan tips menggelitik jika pesanmu cuma didiemin oleh si doi. Cuitan itupun kemudian ramai-ramai di replay oleh pengguna twitter lainnya. Mau tahu seperti apa tips itu, berikut ulasannya.

Mungkin si doi anggap chattinganmu itu kaya goreng mendoan yah~

Saking keselnya sampek ngata-ngatain gitu netizen!

Apa perlu dibales ngegas kayak gini dulu biar dibales si doi?

Gorengan bakwan kali, ditunggu adem dulu biar lezat dimakan bareng cabe. Pedas kan?

Baru tahu gue di kahyangan ada sinyal, bakalan rame selfie bidadari nih~

Antara kesel chattingan nggak dibales dan usaha agar si doi tetap membalas chattnya~

Udah dicuekin tetap perhatian, duuuh,,, cowok idamanque~

Gimana, menggelitik bukan? Nah, jika kamu pernah mengalami hal serupa, dicuekin saat chattingan, boleh loh tambahin tips jitu agar si doi membalasnya.

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *