Selamatkan Indonesia dari Bujang Lapuk! Ini 5 Tips Kenalan dengan Cewek yang Wajib Kamu Coba

Karena kebanyakan cowok jomblo selalu gagal mendekati cewek

Apa selama ini kamu selalu gagal mendekati cewek karena tidak bisa menarik perhatiannya dengan obrolan yang baik? Sebenarnya, cewek bukanlah makhluk yang sulit didekati kok.. asal kamu tahu triknya. Jadi, jangan biarkan masalahmu itu terus berlanjut. Lima tips di bawah ini bisa membantumu mempersiapkan diri sebelum mendekati seorang cewek yang ingin kamu ajak berkenalan.

Cewek memperhatikan penampilan, bukan muka

Cewek tidak selalu tertarik dengan wajah tampan. Ketika memakai pakaian yang membuatmu terlihat buruk, tidak memakai parfum, bahkan tidak menyempatkan mandi sebelum pergi, itu memberi sinyal kalau kamu benar-benar tidak mau merawat tubuh sendiri. Itu artinya kamu tidak pantas dirawat dan diperhatikan oleh orang lain, terutama cewek.

(Via sooperboy.com).
Cewek akan merasa nyaman dengan cowok yang memperhatikan penampilannya (Via sooperboy.com).

Kalau kamu saja tidak memperhatikan tubuh sendiri, mengapa cewek harus memperhatikanmu? Aroma tubuh adalah hal yang sangat penting karena bisa menjadi mimpi buruk bagi cewek, semua cewek. Jika sampai sekarang kamu masih seperti itu, berubahlah. Berpakaian yang rapi (baca: keren) dan pakai parfum dengan aroma lembut.

Jangan menganggap dia sebagai orang asing

Percayalah, tidak ada misteri apapun dari seorang cewek. Cewek juga manusia biasa seperti kita. Untuk itu, cara terbaik agar cewek merasa nyaman adalah dengan mengajaknya ngobrol seperti yang kamu lakukan pada teman-temanmu. Dengan tidak menganggapnya orang asing, kamu bisa mengeluarkan semua kemampuan untuk mendekati cewek. Tidak perlu kata-kata dan perilaku berlebih yang hanya akan membuatmu seperti orang aneh. Dan, hanya cewek-cewek aneh yang akan tertarik dengan cara seperti itu.

(Via kaskus.co.id).
Dengan menganggap dia teman sendiri, kamu bisa mengeluarkan semua kemampuan yang membuat dia lebih enjoy (Via kaskus.co.id).

Cewek tidak mau didekati di sembarang tempat

Jika dua hal di atas sudah kamu lakukan, selamat! Kamu sudah menjadi cowok yang pantas diperhatikan cewek manapun. Sekarang saatnya keluar rumah dan mencari cewek idamanmu. Namun yang perlu diperhatikan, tidak semua situasi mendukung untuk membuat cewek tertarik padamu, semenarik apapun kamu. Lho kok?

Ya.. Situasi serius seperti pertemuan bisnis tidak akan membuat seorang cewek menanggapimu, karena pada dasarnya kaum hawa adalah pemalu dan taat peraturan. Bahkan, kamu akan dianggap kriminal bila mencoba mengajaknya berkenalan di angkutan umum atau gang sepi. Agar kamu berhasil, carilah tempat-tempat umum yang terbuka, taman misalnya. Ini penting, karena ketika cewek merasa terpojok dan merasa “sendirian”, dia akan mengabaikan kamu.

(Via spesialiscinta.com).
Jangan pernah mendekati cewek di tempat-tempat yang membuat dia merasa “sendiri” (Via spesialiscinta.com).

Jangan buru-buru mendekati

Setelah menemukan cewek idamanmu dan berada pada situasi yang mendukung, tenang.. jangan buru-buru mengajaknya ngobrol. Perhatikan dulu beberapa saat dan analisa bagaimana kamu harus bicara dan hal-hal yang harus dihindari.

Kalau dia memakai aksesoris yang bagus dan sepertinya buatan tangan, kamu bisa memujinya untuk mengawali obrolan. Atau dia mengenakan pakaian yang sangat sopan? Mungkin dia tipe cewek yang tidak suka dirayu, jadi kamu harus sedikit lebih cerdik. Setelah dia sadar kamu sedang menatapnya, yakinkan dia dengan bersikap percaya diri dan mulailah mendekati. Jangan pasang tatapan yang membuat dia takut. Raut wajah percaya diri dan menakutkan itu berbeda, latihlah hal ini. Lalu perhatikan gelagatnya. Kalau dia terlihat belum siap, tersemyumlah (kedipan sudah tidak berlaku di jaman sekarang) kemudian berpaling ke arah lain. Dia akan tahu kalau menurut kamu dia cantik dan tidak menganggapmu aneh.

(Via cosmopolitan.co.id).
Memuji beberapa aksesoris yang dia kenakan bisa jadi awal obrolanmu (Via cosmopolitan.co.id).

Be gentleman!

Cewek mengharapkan siapapun cowok yang mendekatinya bersikap gentleman. Jadi, dekati dia sendirian. Dengan begitu, dia yakin kalau kamu tertarik padanya sampai harus memberanikan diri. Jangan takut kalau dia bersama teman-temannya, karena justru situasi seperti itu akan menguntungkan kamu. Bersikaplah ramah pada mereka (teman-temannya) sambil tetap menunjukkan ketertarikan terhadap cewek incaranmu. Takhlukan hatinya yang memiliki teman-teman baik, teman-teman yang selalu mengharapkan temannya mendapatkan cowok ramah dan pemberani.

(Via peletpemikat.batujunjungdrajat.com).
Dekati dia sendirian, itu satu-satunya cara meyakinkan dia kalau kamu adalah seorang cowok yang gentleman (Via peletpemikat.batujunjungdrajat.com).

Semoga dengan tips di atas, cewek yang kamu ajak bicara menjadi lebih memperhatikanmu. Tidak lagi diabaikan atau bahkan dianggap seorang kriminal yang sedang melancarkan aksi. Namun kamu juga harus ingat bahwa tidak semua hal berhasil dalam sekali percobaan. Tidak masalah ketika awalnya kamu mengacaukan semua rencana. Setiap orang pernah gagal, tapi jangan biarkan hal itu menghancurkan rasa percaya dirimu. Jangan menyerah! Ada seorang cewek yang sedang menunggu obrolan asik denganmu.

Mungkin ada pertanyaan atau semacamnya? Silahkan tinggalkan komentar.

 

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *