Tips Ampuh Agar Rumah Tanggamu Terhindar dari Godaan Pelakor dan Pebinor

Awas bahaya serangan pelakor, cegah dengan hal-hal berikut.

Fenomena pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) kian hari kian marak terjadi. Tidak hanya menimpa kalangan artis, perebutan suami atau istri orang pun kini menjalar ke semua lapisan masyarakat.

Salah satu kasus pelakor yang sedang viral (viral.jurnalx.com)

Meningkatnya angka perebutan suami atau istri orang ini memang banyak faktornya, mungkin salah satunya ialah dari mudahnya berinteraksi dan berkomunikasi dengan lawan jenis di media sosial.

Tentu hubunganmu dengan orang tercinta tidak ingin diganggu sang pelakor atau pebinor kan? Nah, agar hubunganmu aman dari godaan pelakor dan pebinor, kamu perlu melakukan beberapa hal ini.

Perlakukan pasanganmu seistimewa mungkin, agar kondisi rumah tanggamu selalu ngangenin

Banyak sekali kasus pelakor hadir dalam hubungan rumah tangga seseorang akibat kondisi rumah tangga orang tersebut sedang tidak baik. Biasanya, saat kondisi hubungan suami istri sedang tidak membaik, godaan akan mudah datang dan rayuan untuk main serong akan semakin kuat.

Perlakukan pasanganmu dengan istimewa (mypoly.co.id)

Salah satu bentuk pencegahan agar pelakor dan pebinor tidak mendekati hubungan rumah tanggamu, ialah memagari hubungan rumah tangga dengan suasana yang romantis, harmonis, dan penuh cinta.

Sebisa mungkin buat pasanganmu selalu rindu momen bahagia bersamamu. Cara yang paling tepat untuk menciptakan semua itu, ialah dengan memperlakukan pasanganmu sebaik mungkin. Perlakukan dia dengan perlakuan yang istimewa, sehingga dia cukup bahagia denganmu dan tidak akan berfikiran mencari kebahagiaan di luar sana.

Jika tidak begitu penting, maka batasi berkomunikasi dan berinteraksi dengan lawan jenis

Ada istilah yang mengatakan kucing tidak akan masuk jika pintu tidak terbuka. Dalam hubungan rumah tangga, orang ketiga tidak akan datang menggangu jika kita bisa menjaga diri dengan segala berbuatan yang bisa memicu potensi datangnya si orang ketiga.

Jangan berlebihan berinteraksi dengan lawan jenis (magazine.job-like.com)

Salah satu hal yang bisa memicu potensi hadirnya orang ketiga ialah dengan hubungan pertemanan yang terlalu dekat dengan lawan jenis. Baik itu pertemanan di dunia maya, maupun pertemanan di dunia nyata.

Tidak sedikit kasus perselingkuhan berasal dari pertemanan di dunia maya. Dari awalnya yang sekedar saling like, lalu saling kirim pesan, sampai mengadakan pertemuan. Nah, agar hal buruk seperti itu tidak terjadi di rumah tanggamu, maka kamu dan pasanganmu perlu menghindari berinteraksi berlebihan dengan lawan jenis. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Perbanyak waktu luang bersama pasangan untuk saling berkomunikasi atau hanya sekedar bercanda

Komunikasi menjadi kunci utama keharmonisan rumah tangga, terlebih jika komunikasi suami istri dilakukan dengan tatap muka. Berikanlah sebanyak-banyaknya waktu luangmu untuk kamu habiskan bersama pasangamu, hal ini tentu akan membuat rumah tanggamu lebih aman dari godaan orang ketiga.

Luangkan waktumu untuk pasanganmu (hipwee.com)

Semakin banyak waktu luang yang dihabiskan dengan pasangan, maka semakin intim hubungan kalian. Jika sudah seperti itu, maka tidak akan ada waktu untuk diberikan kepada orang lain.

Biasanya, orang yang selingkuh dikarenakan ia merasa kesepian karena kesibukan pasangannya. Jadi, berilah pasanganmu waktu untuk saling berbagi, dan berilah dia perhatian yang cukup darimu.

Berdoa memohon perlindungan keutuhan rumah tangga

Bagi orang yang beragama, tidak ada perlindungan yang paling baik di dunia ini kecuali sebuah doa. Jadi, agar hubungan rumah tanggamu selalu harmonis, romantis, dan langgeng sampai nafas di dada habis, kamu harus selalu berdoa memohon kepada-Nya agar rumah tanggamu selalu dilindungi marabahaya, termasuk marabahaya orang ketiga.

Jangan lupa untuk selalu berdoa memohon perlindungan (fimadani.com)

Itulah beberapa agar rumah tanggamu aman dari godaan pelakor atau pebinor. Ingat, semua tips diatas tidak akan berhasil jika suami istri tidak sama-sama berusaha untuk melakukannya. Agar pasanganmu mau menjaga hubunganmu, coba tag orangnya di kolom komentar.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *