Tidak Melulu dengan Materi, 5 Hal Sederhana Ini Mampu Membuat Pasanganmu Bahagia

Hal sederhana yang mampu membuat pasanganmu merasa bahagaia bersamamu

Membahagiakan orang yang kita cintai merupakan sebuah dampaan bagi kita semua. Tidak mungkin kan diantara kamu ada yang berniat menyakiti orang yang kamu sayang? Tentu menginginkn membahagiakannya.

Bahagia bersama pasangan (zetizen.com)

Banyak orang yang beranggapan jika membahagiakan orang yang kita sayang itu harus memberikan sesuatu berupa materi. Padahal sebenarnya tidak harus seperti itu. Memang, mengajaknya jalan-jalan, makan malam, atau memberinya hadiah tentu akan membuat orang yang kita sayang bahagia.

Namun, ada hal lain yang tidak kalah penting yang mampu membuatnya lebih bahagia. Dan itu tidak melulu soal pemberian materi kepada pasangan kamu. Apa saja hal lain yang mampu membuat pasanganmu bahagia?

1. Kesetiaan adalah harta termahal dari sebuah hubungan, berilah hadiah ini untuk pasanganmu

Hal pertama yang mampu membahagiakan pasanganmu ialah soal kesetiaan. Setiap orang tentu akan sangat bahagia jika memiliki pasangan yang setia dengan cintanya. Bahkan tidak hanya itu, ia juga akan bangga memiliki seorang kekasih yang setia.

Berikan dia kesetiaan (satujam.com)

Kesetiaan adalah harta paling berharga dalam sebuah hubungan. Artinya, jika kamu mampu memberikan kesetiaan itu terhadap orang yang kamu cinta, kamu telah melakukan hal istimewa yang sudah pasti membuat pasanganmu merasa bahagia.

2. Tidak melulu soal cincin berlian, sikap perhatianmu terhadap orang yang kamu cintai juga mampu membuatnya bahagia

Membahagiakan pasangan tidak melulu dengan materi, seperti memberikannya cincin berlian. Sikap pehatianmu kepadanya yang selalu menunjukkan rasa cinta juga mampu membuat orang yang kamu sayang bisa merasakan bahagia telah menjalin hubungan denganmu.

Berikan dia perhatian lebih (gulalives.co)

Jadi, jika kamu belum mampu memberikan cincin berlian melingkar di jari manisnya. Untuk saat ini bahagiakanlah orang yang kamu sayang cukup dengan cinta dan perhatian.

3. Menjaga hatinya agar tidak terluka

Cara lain untuk membahagiakan orang yang kamu cintai ialah dengan menjaga hatinya agar tidak terlukai oleh siapapun, termasuk kamu. Cara sederhana untuk menjaga hatinya agar tidak terlukai oleh dirimu ialah dengan menjaga kata-kata dan perliakumu kepadanya.

Jaga hatinya jangan sampai tersakiti (vebma.com)

Siapa sih orang yang tidak bahagia jika diperlakukan istimewa oleh orang yang ia cinta? Jadi untuk membahagiakannya tidak melulu soal pemberian materi, cukup perlakukan dia sebagai orang yang istimewa dan jaga hatinya agar tidak terluka, hal tersebut sudah mampu membuatnya sangat bahagia.

4. Ajaklah ia bercanda meskipun menertawakan hal-hal kecil

Kebahagiaan hakiki dalam sebuah hubungan bukan seberapa banyak materi yang kamu berikan, tapi seberapa sering kalian bisa tertawa bersama tanpa beban. Percuma kan kalau kamu setiap saat memberikannya barang-barang mewah tetapi sikapmu membuatnya selalu merasa sedih.

Ajak dia menertawakan hal-hal bodoh (hipwee.com)

Ajaklah pasanganmu untuk bercanda dengan hal-hal remeh temeh yang menurut kamu dan pasanganmu itu memang lucu untuk diobrolkan. Moment-moment seperti ini tidak hanya akan membuat pasanganmu bahagia dikala itu, namun juga akan membuatnya selalu merindukan moment-moment tersebut saat sedang tidak bersamamu.

5. Berikan dia kejutan sederhana namun istimewa

Siapa sih yang tidak suka dengan sebuah kejutan, terlebih kejutan tersebut datang dari orang yang dia sayang. Nah untuk membahagiakan pasangan, kamu juga bisa memberikannya kejutan-kejutan sederhana namun itu sangat bermakna baginya.

Berikan dia kejutan sederhana (hipwee.com)

Semisal saja, kamu memberikan kejutan dengan datang dengan tiba-tiba menemuinya disaat ia sedang rindu-rindunya. Kejutan-kejutan kecil seperti itu memang terdengar sepele, namun hal itu akan mammpu membuat pasanganmu bahagia.

Bagaimana, tidak ada alasan lagi untuk tidak membahagiakan pasanganmu kan? Banyak sekali hal-hal sederhana yang mampu membuat orang yang kamu cinta merasakan bahagia. Namun kadang kita tidak menyadari hal-hal tersebut.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *