Meski Tertutup, 5 Hal Ini Akan Membuat Kamu Terpesona Oleh Pria Introvert

Yang pendiam juga bisa terlihat menarik

Seseorang yang memiliki kepribadian introvert biasa ditandai dengan sifat pendiam dan tertutup. Jarang bergaul atau bahkan menghindari bertemu dengan banyak orang maupun orang-orang baru. Mereka juga tipe yang lebih nyaman berdiam di rumah dibanding harus berada di tengah-tengah keramaian. Lalu, bagaimana orang seperti ini bisa terlihat menarik di mata lawan jenis?

Pria introvert (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Mungkin memang dari sifat, pria ekstrovert terkesan lebih ramah dan terbuka. Namun ada beberapa hal yang membuat pria introvert jauh lebih menarik dari kelihatannya. Dan tentu, ini menjadi daya tarik tersendiri di mata kaum hawa.

Kesan ‘misterius’

Bisa dibilang, pria introvert tidak terlalu suka dengan dunia luar, apalagi yang belum pernah mereka kenal sebelumnya. Mereka seakan memiliki dunia sendiri dan asyik berada di dalamnya. Inilah kemudian yang memunculkan kesan misterius dalam diri pria introvert.

Terkesan misterius (timedotcom.files.wordpress.com)

Sementara wanita cenderung menyukai pria yang tak mudah ditebak. Kesan misterius akan membuat wanita semakin penasaran tentang apa yang ada di pikiran pria introvert. Sementara untuk menebaknya bukanlah hal yang mudah.

Lebih santai dan tenang

Santai dan juga tenang menjadi salah satu sifat alami yang ada dalam diri pria introvert. Mereka memiliki aura dingin namun tetap keren. Berteriak-teriak agar bisa diperhatikan bukanlah gaya mereka. Karena mereka justru berusaha menghindar dari perhatian orang-orang.

Lebih santai dan tenang (verilymag.com)

Kesan tenang dan santai inilah yang kemudian dinilai menarik di mata wanita. Dan lagi, pria introvert adalah tipe pendengar setia. Kualitas ini membuat mereka dianggap semakin menyenangkan.

Pandangan yang menarik

Pikiran seseorang yang introvert memang sulit untuk ditebak. Mereka biasanya memiliki cara pandang yang berbeda terhadap suatu persoalan. Mereka juga selalu melihat dari sudut pandang yang tidak biasa serta memberi solusi yang terkadang tidak terpikirkan oleh orang lain.

Pandangan yang menarik (rd.com)

Cara pandang yang berbeda ini seringkali dianggap mengejutkan oleh orang lain. Ide-ide mereka tentang segala sesuatu yang ada di sekitar juga dianggap menyegarkan. Tak jarang memberikan inspirasi bagi orang-orang terdekat.

Jatuh cinta yang tidak biasa

Seorang pria introvert tidak mudah menunjukkan perasaannya kepada lawan jenis. Dia juga bukan tipe orang yang mudah untuk didekati. Namun ketika pria introvert jatuh cinta, perasaannya akan sangat dalam. Dia akan mencintai dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan ketulusan.

Jatuh cinta yang tidak biasa (huffpost.com)

Cintanya yang tidak biasa ini akan tercermin dari tindakan-tindakan yang dilakukannya. Bahkan da tak segan untuk melakukan hal-hal (yang mungkin tidak disukai) demi wanita yang dicintainya. Kamu beruntung jika bisa mendapatkan hati pria introvert.

Kecerdasan yang cemerlang

Jarang bergaul bukan berarti membuatnya tak tahu apa-apa. Dalam kesendiriannya, pria introvert juga berusaha untuk mencari tahu, belajar dan mendalami sesuatu yang membuatnya tertarik. Entah itu terkait pekerjaan, hobi atau apapun yang berkaitan dengannya. Karena itulah pria introvert cenderung memiliki otak yang cerdas.

Kecerdasan yang cemerlang (introvertedalpha.com)

Karena mendalami apa yang mereka geluti, tak jarang banyak pria introvert yang menjadi profesional di bidangnya. Dia juga bisa menjadi partner ngobrol yang asyik berkat pengetahuannya yang luas.

Itulah beberapa hal yang membuat pria introvert menarik. Nggak akan menyesal deh menjalin hubungan dengan pria introvert.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *