Ternyata Kita Bisa Mengusahakan Agar Punya Anak Laki-laki Atau Perempuan Loh, Begini Caranya!

Bisa dicoba khusus untuk yang sudah berkeluarga.

Memiliki anak merupakan impian setiap pasangan. Namun tidak hanya berharap memiliki keturunan, beberapa pasangan juga berharap memiliki generasi dengan jenis kelamin tertentu. Persoalan jenis kelamin bagi sebagian orang memang tidak begitu dipersoalkan. Namun bagi golongan tertentu, jenis kelamin seorang anak keturunan sangat penting. Terlebih bagi mereka yang mengharapkan generasi penerus tahta atau harta.

Baca juga : Meski Beresiko, Ternyata Ini Alasan Orang Melakukan Seks Ala Mobil Goyang

Memiliki seorang anak ialah impian setiap pasangan (penulispro.com)

Nah, ternyata menurut ilmu pengetahuan mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu juga bisa diusahakan.  Jadi jika kamud an pasanganmu nanti menginginkan memiliki anak laki-laki atau anak perempuan, kamu bisa mengusahakannya. Meskipun demikian pemberian jenis kelamin pada anak kita nantinya merupakan kehendak yang Maha Kuasa sepenuhnya.

Mencoba dengan gaya hidup pasangan suami istri

Menurut Dr Boyke Dian Nugraha, pembentukan jenis kelamin pada anak sangat ditentukan oleh sperma milik suami. Jika sperma suami X maka kemungkinan besar pasangan tersebut akan memiliki anak perempuan. Sebaliknya, jika sperma suami Y maka anak laki-laki akan sangat memungkinkan didapatkannya.

Pola makan juga bisa mempengaruhi jenis kelamin janin (rockingmama.id)

Kondisi tersebut juga dipengaruhi dari kondisi vagina sang istri. Jika sperma suami X dan kondisi vagina istri harus asam. Jika ingin memiliki anak laki-laki maka kondisi vagina harus basa. Untuk mendapatkan anak perempuan, suami harus menajdi vegetarian dan istri harus perbanyak memakan daging-dagingan.

Sebaliknya, jika ingin mendapatkan anak laki-laki maka sang istri menjadi vegetaran dan suami perbanyak makan daging-dagingan. Selain itu, hubungan sex juga dilakukan dua hari setelah masa ovulasi.

Mencoba dengan posisi sex suami istri

Selain dengan pola hidup dan pola makan suami istri, berusaha mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan juga bisa melalui gaya sex suami istri. Menurut penelitian, ada beberapa gaya sex yang bisa menentukan jenis kelamin pada anak. Salah satunya ialah dengan gaya doggy style. 

Gaya doggy style lebih berpeluang memiliki anak laki-laki (polycomindia.com)

Pada posisi doggy style konon lebih memungkinkan untuk mendapatkan anak laki-laki. Hal ini terjadi karena pada gaya ini sel spermatozoa jantan (Y) akan lebih cepat sampai pada ovarium dibandingkan dengan sel spermatozoa betina (X). Sebagaimana diketahui, sifat sel spermatozoa jantan (Y) dikenal lebih gesit namun masa hidupnya lebih pendak. Sebaliknya, sel spermatozoa betina (X) memiliki gerakan yang lebih lambat namun masa hidupnya lebih lama.

Posisi untuk mendapatkan anak laki-laki (harapanrakyat.com)

Jika berhubungan badan dilakukan dengan gaya doggy style, maka penetrasi akan lebih dalam ke ovarium. Sehingga sel (Y) akan lebih cepat sampai dibandingkan (X). Kemudian anak laki-laki akan kemungkinan lebih dominan. Selain doggy style posisi istri diatas juga bisa berpotensi janin berjenis kelamin laki-laki.

Metode kalender hubungan sex

Penghitungan masa kalender berhubungan sex juga bisa mempengaruhi jenis kelamin janin yang dikandung istri. Sebelumnya, untuk mengetahui kapan yang paling tepat untuk berhubungan badan istri harus tahu kapan masa ovulasi. Agar mendapatkan anak perempuan, hendaknya melakukan sex 4-5 hari sebelum masa ovulasi. Namun jika ingin mendapatkan anak laki-laki, maka kamu bisa melakukan hubungan sex lebih dekat dengan masa ovulasi.

Model kalender sangat berpengaruh untuk kelamin janin (hellosehat.com)

Kenapa jarak masa ke masa ovulasi berpengaruh? Sebab balik lagi ke sifat kromosom Y dan X. jika melakukan hubungan sex dekat dengan masa ovulasi maka kromosom Y (laki-laki) akan cepat sampai. Begitupun sebaliknya.

Itulah beberapa usaha yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Namun sekali lagi, dalam beberapa metode diatas tidak ada sebuah kepastian, sebab pada dasarnya jenis kelamin pada janin merupakan anugerah Tuhan yang sangat rahasia dan tidak bisa diduga-duga.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Untuk Kamu, Wanita yang Masih Saja (Mau) Dibodohi Oleh Cinta

Nggak Cuma Buat Cemilan, Di Jepang Kamu Bisa Makan Nasi Pakai Coklat. Kebayang Rasanya?