Terlanjur Mencintai Pacar Orang? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Ingat, jangan rusak hubungan orang lain atas nama cinta…

Fenomena perebut laki orang (pelakor) atau perebut bini orang (pebinor) nyatanya tidak hanya menimpa mereka yang sudah berumah tangga. Banyak juga kasus seperti itu menimpa kepada mereka yang menjalin hubungan pacaran. Biasanya sih dalam istilah pacaran dikenal dengan istilah ditikung.

Ditikung sama dengan bahayanya dengan pelakor dan pebinor (lovebanget.com)

Menikung pacar orang memang banyak terjadi di kalangan remaja. Alasannya pun beraneka ragam, mulai dari mumpung janur kuning belum melengkung, sampai jika cinta yang sebenarnya dari pacar temannya adalah dia. Namun apapun alasannya itu, mencintai pacar orang apalagi ingin memilikinya itu tidak dibenarkan. Kecuali orang yang kamu cintai sudah jomblo, silahkan berjuang untuk mendapatkannya.

Buat kamu yang mungkin saat ini terlanjur mencintai pacar orang, kamu perlu lakukan ini agar tidak merusak kebahagiaan orang lain.

Ingatlah, jika kebahagiaan cinta tidak akan didapatkan dari hasil menyakiti orang lain

Kamu tidak akan bahagia dengan merebut pacar orang (kelascinta.com)

Cinta sejati tumbuh dalam sanubari dua insan tanpa adanya kebencian. Jika cinta tumbuh diatas penderitaan orang lain, maka tidaklah cinta itu berbuah kebahagiaan. Inilah yang perlu kamu ingat jika mencintai pacar orang. Jikapun kamu berhasil mendapatkannya, kebahagiaan cinta sejati tidak akan pernah kamu rasakan, sebab ada air mata orang lain diatas hubungan kalian.

Sadarlah, masih banyak jomblo lain yang layak kamu cintai. Maka berhentilah mencintai pacar orang

Buat kamu yang mencintai pacar orang, sadarlah jika orang yang kamu cinta sudah ada yang memilikinya. Meskipun belum secara resmi sah, namun setidaknya kamu menghormati pasangan dari orang yang kamu cintai itu.

Jangan memaksakan, masih banyak jomblo yang lain (idntimes.com)

Sadarlah jika masih banyak jomblo di luar sana yang tidak kalah baiknya yang bisa kamu jadikan pasangan. Jangan egois dengan menginginkan mendapatkan pacar orang tanpa mempedulikan perasaan pasangannya.

Jika kamu terlanjur sangat mencintainya, jauhilah dia dan temukanlah penggantinya

Memang cinta itu buta, kadang kita tidak pandang bulu siapa yang akan mendapatkan cinta dari kita, termasuk bisa jadi pacar orang. Namun alasan cinta buta kepada siapa saja, masih tidak bisa dijadikan dalih pembenaran kamu mencintai pacar orang, apalagi ingin memilikinya.

Menjauh adalah cara yang paling tepat untukmu saat ini (hipwee.com)

Jika kamu tidak bisa memaksakan perasaanmu untuk tidak mencintainya, solusi yang terbaik ialah dengan menjauhi kehidupannya. Kamu berhak atas kebahagiaan yang sejati dalam hidupmu, meskipun tidak mendapatkan pacar orang yang selama ini kamu cintai.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *