Tak Perlu Ragu, Terima Pria yang Menunjukkan Sekian Tanda Ini Kepadamu

Percayalah, kamu bisa mempercayakan hatimu padanya

Terkadang, ketulusan dan kebohongan sangat tipis sekali perbedaannya. Mungkin kamu pernah kecewa karena orang yang selama ini kamu anggap tulus ternyata menyakiti dan main-main dengan perasaanmu. Sementara orang yang kamu anggap main-main ternyata tulus mencintai. Sulit dibedakan memang, namun bukan tidak mungkin.

Jika saat ini kamu dalam keraguan tentang perasaannya atau ketulusan hatinya, ada beberapa tanda yang harus kamu amati. Jika dia melakukan beberapa hal di bawah ini, kamu boleh percaya padanya. Terima dia karena tak ada keraguan di matanya.

Komunikasi terbuka

Seorang pria yang benar-benar tulus mencintai wanita, akan jujur dengan semua yang dikatakannya. Dia terbuka tentang semua hal tanpa ada yang ditutupi, meskipun itu pahit. Mengangkat telpon secara diam-diam, atau menyembunyikan pesan pribadi darimu bukanlah hal yang akan dilakukannya.

Komunikasi terbuka (pairsblog.files.wordpress.com)

Dia membiarkan kamu tau apa yang sedang dilakukannya dengan orang lain. Tidak mengunduh aplikasi dating secara sembarangan. Pun tidak akan menyimpan pesan-pesannya dengan mantan terdahulu.

Mengakui kamu sebagai pasangannya

Seorang pria, ketika dia benar-benar memilih kamu sebagai pasangannya, maka dia tak akan sungkan untuk mengenalkan kamu kepada orang-orang di lingkungannya. Entah itu orang tua, keluarga atau teman-teman dekat. Dia membiarkan semua orang tau kalau kamu adalah orang yang dia pilih.

Mengakui kamu sebagai pasangannya (doozyden.com)

Mengajak kamu ke pesta dan mengajak ke acara keluarga juga dilakukannya. Jika kamu menyuruhnya memasang status hubungan sosial atau mengunggah foto kalian berdua, seharusnya dia tidak masalah dengan itu.

Tak akan membiarkan kamu “mencari”

Tak bisa dipungkiri, kamu mungkin bukan satu-satunya prioritas untuknya. Masih ada kesibukan lain yang mungkin menyita banyak waktunya. Nah, ketika sedang sibuk atau sedang melakukan hal lainnya dia akan segera memberi kabar. Dia tak akan membiarkan kamu mencari atau “kehilangan” kabar meski hanya sesaat.

Tak akan membiarkan kamu “mencari” (healthline.com)

Karena dia tak ingin membuat kamu khawatir, dia akan memberi kabar tentang apa yang dia lakukan. Jika tidak sempat, dia mungkin akan mengabari kamu beberapa jam kemudian, memberi penjelasan dan juga minta maaf.

Mencoba dekat dengan orang terdekatmu

Pada poin di atas, dia tidak akan segan mengenalkan kamu dengan orang sekitarnya. Maka pada poin ini, dia tak ragu untuk mencoba dekat dengan orang-orang sekitar kamu. Berusaha dekat dan mengenal teman-teman serta sahabat. Mencoba berkenalan dengan orang tua dan keluarga juga tak lupa dilakukannya.

Mencoba dekat dengan orang terdekatmu (sunsigns.org)

Dia benar-benar paham, ketika kalian dalam ikatan resmi, maka dia juga harus bisa menerima dan mencintai keluargamu juga. Hebatnya, dia memulai proses tersebut dari sekarang. Mulai mendekatkan diri secara perlahan dan menjadi bagian dari hidupmu seutuhnya.

Sungguh, jika dia benar-benar melakukan semua hal di atas, maka percaya pada ketulusannya. Dia serius denganmu dan mencintaimu dengan segenap hatinya. Kamu tak perlu ragu atau khawatir lagi, terima dia.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *