Yuk Hits dengan Nongkrong Seru di 5 Cafe Bandar Lampung Ini

Kamu ngaku anak hits Lampung, pasti tahu dong dengan beberapa tempat berikut ini.

Lampung adalah sebuah wilayah di ujung Pulau Sumatera. Soal keindahan dan panorama alam jangan ditanya lagi, Lampung punya banyak dan indah semuanya. Jika kamu sudah puas dengan wisata alamnya, pasti kurang lengkap jika belum menikmati kulinernya. Sebagai daerah yang masih kental dengan tradisi, Lampung memiliki banyak sajian menu tradisional.

Bukan hanya yang tradisional saja, ada banyak tempat di Lampung terutama di Ibu Kotanya yaitu Bandar Lampung yang menyediakan menu ala Barat maupun bercita rasa oriental. Beberapa tempat berikut ini misalnya, kamu bisa datang ke sana dan menyantap makanan yang bukan hanya bikin kenyang tapi juga menggetarkan lidah. Penasaran? Simak informasi berikut ini.

1. Summit Bistro

Summit Bistro Lampung [via trijayanugrah.co.id]
Summit Bistro Lampung [via trijayanugrah.co.id]
Anak hits atau gaul di Lampung pasti tahu dengan pusat kuliner yang unik dan menyuguhkan hal keren. Yuk move on sebentar dari panorama pantai di Lampung yang katanya hampir menyamai Hawaii tersebut, kemudian beralih menuju restoran dan tempat makan seru seperti Summit Bistrio yang letaknya ada di ketinggian. Kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung yang memukau, apalagi saat malam hari di bangunan yang memiliki 3 lantai tersebut kemu akan disuguhi penampakan kota dengan gemerlap cahaya bagai bintang yang bertaburan. Cantik sekali kan? Kamu bisa datang langsung menuju Jl. Raden Imba Kesuma Ratu Sukajadi, Sukadanaham,Bandar Lampung (Tugu Duren) untuk merasakan menu andalannya yang mengarah pada cita rasa Eropa.

2. Perut Bulat Cafe dan Resto

Perut Bulat cafe [via Instagram]
Perut Bulat cafe [via Instagram]
Siapa saja bisa jadi anak hits, bahkan untuk kamu yang uangnya pas-pasan. Pilih saja tempat nongkrong yang murah meriah, tapi menyuguhkan menu yang mantap dan tempat yang nyaman buat kumpul bareng teman-teman. Salah satunya adalah Cafe Perut Bulat, namanya saja sudah unik, dalamnya pasti juga nggak kalah. Cafe yang terletak di Jln. ZA Pagar Alam No. 8 (sebrang museum Lampung) tersebut, cocok banget dipesan sebagai tempat merayakan ulang tahun dan sebagainya. Untuk menunya, kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @perutbulatcaferesto.

3. Granny’s Nest Cafe

Granny'S Cafe [via Instagram]
Granny’S Cafe [via Instagram]
Yang satu ini paling pas buat kaum hawa, tapi cowok juga bisa kok seru-seruan dan makan enak di Cafe Granny’s Nest. Saat masuk ke cafenya, kamu akan melihat pernak-pernik yang manis dan didominasi oleh warna cerah seperti putih dan pink. Granny’s Nest Cafe menyuguhkan menu andalan seperti ice cream lho. Kamu bisa menggoyang lidahmu dan merasakan menunya dengan datang langsung ke alamat Pulau Sebuku No.9, Antasari, Bandar Lampung. Informasi lebih lanjut tersedia di akun Instagram @grannysnest.

4. Owl Cafe

Owl Cafe [via Instagram]
Owl Cafe [via Instagram]
Makan aja kurang seru. Apalagi jika kamu datang bersama keluarga atau teman-teman, pasti ingin selalu seru-seruan kan? Agar tidak cepat bosan, kamu bisa menikmati makanan sambil bermain lho. Tempat yang mendukung untuk itu di Lampung adalah Cafe Owl. Sambil menunggu pesanan, kamu bisa bermain Uni dan lain sebagainya. Biar nggak makin penasaran, langsung saja datang ke Ruko Sultan Agung No. 9 Simpang PKOR, Bandar Lampung. Kamu juga bisa mengintip menunya di akun Instagram @owl_cafe_bandarlampung.

5. Liep’s Cafe

Liep'S cafe [via Instagram]
Liep’S cafe [via Instagram]
Liep’s Cafe adalah tempat nongkrong yang terlihat mentereng. Namun tunggu dulu, bagian dalamnya ternyata jauh lebih berkelas. Dengan interior modern tak ketinggalan dengan sentuhan taman dan tumbuhan hijau, membuat Liep’s Cafe benar-benar terlihat nyaman. Menu juga demikian, kamu bisa mencicipi berbagai hidangan Barat seperti Steak di tempat yang lokasinya ada di  Wolter Monginsidi no.33 Tanjung Karang Bandar Lampung. Untuk pemesanan kamu bisa melihat kontaknya di akun Instagram @liepscafe.

Itulah beberapa tempat hits di Lampung yang bisa kamu datangi untuk nongkrong bareng sahabat. Manakah yang paling ingin kamu kunjungi pertama kali?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *