7 Tempat Hangout di Bandung Kekinian dan Instagramable yang Mesti Dicoba

Tempat Hangout yang Wajib Kalian Datangi Jika Kalian Berada di Bandung

Jika kalian anak muda yang energik, suka traveling dan gemar upload foto kekinian di Instagram? berarti kalian wajib mengunjungi tempat hangout di bandung yang kekinian dan instagramable berikut ini. Bandung tak pernah habis keindahannya, alamnya yang menawan, mojang bandung yang rupawan, sampai tempat hangout yang kekinian, semuanya ada di kota kembang ini. inilah 7 tempat hangout di bandung yang wajib dikunjungi.

1. Cafe Burangrang di Dusun Bambu

Cafe Burangrang merupakan salah satu cafe yang berada di Dusun bambu, Dusun bambu sendiri adalah sentral wisata kuliner dan wisata alam yang eksotis di bandung. Dengan berada di lokasi yang strategis, membuat cafe burangrang banyak dikunjungi wisatawan. Mengangkat konsep bersatu dengan alam, menjadikan cafe burangrang terasa nyaman untuk berkumpul bareng teman dan keluarga.

(Via: pegipegi.com)
(Via: pegipegi.com)

Café Burangrang menyediakan menu andalan yaitu ayam bakar bambu betutu, bebek bakar bumbu betutu, dan nasi bakar kelapa muda. Selain menu yang ditawarkan special, di Cafe Burangrang juga menyediakan tempat yang diperuntukan sesuai kebutuhan, baik itu sekedar ngobrol bareng teman, acara keluarga, sampai acara bisnis bisa menggunakan beberapa ruangan yang dapat memuat sampai 600 orang.

2. Mister Komot, Cafe Ala Anak Muda

Nama yang satu ini memang kedengarannya aneh ditelinga, tapi bagi sebgaian pemburu kuliner dibandung, mister komot sudah tidak asing lagi ditelinga mereka. Keunikan desain interior membuat pengunjung merasa perlu untuk mengabadikan moment di mister komot, Mister Komot memiliki menu unggulan berupa kue-kue aneka rasa. Selain itu, disini kalian juga dapat menggunakannya untuk acara ulang tahun maupun pernikahan.

(Via : Instagram @indahprimahati2)
(Via : Instagram @indahprimahati2)

Mr Komot juga menyediakan play ground yang memungkinkan untuk anak anak kecil bermain, hal ini tentu membuat nongkrong anda bersama teman dan keluarga lebih tenang. Harga yang ditawarkan Mr Komot relatif terjangkau, untuk harga minuman, Mr Komot mematok harga mulai dari 10.000 sampai 60.000. sedangkan untuk harga makanan, anda cukup merogoh kocek sekitar 10.000 sampai 300.000. tergantung jenis menu dan banyaknya porsi.

3. Cafe Lawangwangi

Untuk tempat hangout di Bandung yang satu ini, sepertinya lebih pas buat ngobrol sama pasangan kita, atau orang yang kita sayangi. Masalahnya tempat yang satu ini romantis banget. Namun buat sekumpulan jomblo yang ingin menghabiskan waktu dengan sekedar ngobrol sambil menikmati menu di Cafe Lawangwangi juga tidak masalah sih. Cafe lawangwangi berada di lawangwangi creative space tepat di jalan Dago Giri nomor 99A, Giriwangi, Bandung.

(Via: bobobobo.com)
(Via: bobobobo.com)

Selain kita dapat meikmati menu yang istimewa, kita juga bisa menikmati hamparan pemandangan perbukitan ala Bandung, Cafe Lawangwangi sendiri berada di atas perbukitan yang membuat suasana nongkrong lebih asyik. Harga yang ditawarkan cafe lawangwangi memang ditujukan untuk kalangan anak muda, sehingga harganya pun cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan di cafe lawangwangi kisaran 10.000 sampai 80.000.

4. Sugar Rush

Bagi kalian yang menyukai menu Cafe ala barat tempat tongkrongan yang satu ini patut untuk dikunjungi. Dengan menawarkan hidangan ala barat seperti Red Velvet, Churros, dan Macaron membuat anda berasa di luar negeri. Namun yang tak kalah menarik dari menu masakannya ialah desain cat pada tembok yang mengelilingi Cafe ini. Hampir seluruh cat pada cafe ini dicat dengan gambar-gambar kartun yang unik dan meriah sehingga membuat suasana nongkrong kita tambah rame.

(Via:http: yuguss.blogspot.co.id/)
(Via:http: yuguss.blogspot.co.id/)

Sugar Rush cocok buat tempat ngobrol bareng teman-teman, terdapat dua jenis tempat duduk yang disediakan Cafe ini, yaitu berupa tempat duduk kursi dan tempat duduk lesehan. Lokasi Sugar Rush sendiri berada di kawasan Braga City Walk . Jl Braga No 83. Bandung.

5. Audrey Scening Dinning

(Via: dailyculinary.net)
(Via: dailyculinary.net)

Daerah lembang memang tidak pernah ketinggalan dalam daftar list jika kita sedang membicarakan tentang bandung. Salah satu yang menarik kita bahas ialah tempat tongkrongannya, lembang memiliki deretan nama tempat tongkrongan yang menarik, namun penulis cukup menuliskan satu saja cafe yang paling menarik kita bahas. Audrey Scening Dinning merupakan Cafe yang memiliki keunikan tersendiri di daerah lembang, deretan pemandangan alam yang menawan ditambah arsitektur bangunan yang klasik, membuat kita ketagihan untuk mengunjunginya lagi.

6. D’pakar cafe

D’pakar cafe menjadi tempat favorit remaja bandung karena tempatnya yang strategis, memiliki spot yang cukup bagus, d’pakar cafe mengusung konsep outdoor untuk menikmati hidangan, dengan dimanjakan pemandangan hutan pinus yang hijau menyegarkan mata.

(Via: kumpulan alamatpenting.blogspot.com)
(Via: kumpulan alamatpenting.blogspot.com)

7. Cikapundung River Spot

Jika kalian merasa bosan dengan suasana cafe yang ramai dan bising, mencoba tempat tongkrongan baru dengan latar alam yang masih asri namun tidak kalah intsragameble dan kekinian. Satu lagi tempat di Bandung yang gak boleh kalian lewatkan. Kali ini bukan lagi beratarkan cafe atau restoran. Namun wisata sungai yang lagi ngetrend di Bandung.

(Via: skyscrapercity.com)
(Via: skyscrapercity.com)

Untuk mengunjungi tempat ini, pengunjung tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena tempat ini merupakan fasilitas umum yang digunakan anak-anak bandung untuk nogkrong-nongkrong sembari bertukar fikiran bareng kawan. Lokasi tempat ini jga cukup strategis, sebab kawasan CikapundungRiver Spot masih di sekitaran area Museum Asia Afrika. Jika kalian berkunjung ke tempat ini antara pukul 07.00-10.00 WIB atau pukul 19.00-22.00 WIB maka kalian dapat menikmati air mancur yang indah menghibur wisatawan.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *