Kamu Belum Jadi Anak Gaul Kendal Kalau Belum Pernah Ke Sini!

Mampirlah ke tempat-tempat ini kalau mau dibilang gaul.

Kabupaten Kendal, tak banyak yang tau tentang kota yang satu ini. Walaupun berada di Jalur Pantura, Kendal memiliki banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Tak hanya itu, Kendal memiliki tempat-tempat gaul yang bisa kamu jadikan sebagai tujuan hangout bersama teman-teman maupun pasangan. Jangan ngaku anak gaul Kendal ya kalau belum pernah kesini.

(Via panoramio.com)
(Via panoramio.com)

1. Brother Spot Bistro

Kalau kamu pernah kesini, berati kamu salah satu anak gaul Kendal. Dengan mengusung konsep bistro, Brother Spot berhasil menarik perhatian masyarakat dengan tagline “The first modern bistro in town”. Beralamat di Jalan Utama Barat 282 Weleri-Kendal, Brother Spot menyuguhkan tempat nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan kamu. Buat yang hobi selfie, kamu bisa nemuin spot foto unik disini, dijamin fotomu bakal banyak dapet like.

(via Facebook Khairunnisa)
(via Facebook Khairunnisa)

2. Ice Box

Siapa sih yang tidak suka es krim? Es krim menjadi salah satu makanan favorit yang digemari semua kalangan, tak terkecuali masyarakat Kendal. Nah, di Kendal ada sebuah cafe yang menyediakan berbagai menu es krim. Ice Box cafe beramat di Jalan RA Kartini Pasar Weleri 2. Selain menyediakan es krim, Ice Box juga menyuguhkan berbagai camilan unik yang tak kalah menarik. Tempatnya yang nyaman juga cocok buat kamu yang hobi foto.

(Via Facebook Rani Arinty)
(Via Facebook Rani Arinty)

3. Rumah Es Krim Delacour Taste

Rumh Es Krim Delacour Taste ini beralamat di Jalan Pegadaian No.51 Weleri. Seperti namanya, Delacour meyediakan berbagai macam menu es krim dengan banyak varian rasa. Tidak hanya es krim, Delacour juga menyediaan camilan lezat yang bisa bikin ketagihan. Jika kamu penggemar kopi, kamu bisa mencoba menu Affogato, kombinasi kopi dan juga es krim yang asik. Dengan harga terjangkau, dijamin kamu bakan jadi anak gaul yang irit.

(Via Facebook Delacour Taste)
(Via Facebook Delacour Taste)

4. Djava Coffee

Berbeda dengan tempat lain yang menunya serba es krim, Djava Coffee menawarkan menu aneka kopi. Dengan lokasi strategis yang mudah ditemukan yaitu di Jalan Raya Kaliwungu-Kendal, Djava Coffee banyak dikunjungi masyarakat, terutama anak muda. Tempatnya yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama disini. Tentu saja banyak anak gaul Kendal yang nongkrong disini. Kamu mau jadi salah satunya? Mampir saja ke Djava Coffee.

(Via Facebook Djava Coffe)
(Via Facebook Djava Coffee)

Bagaimana? Apa kamu pernah mampir kesana? Kalau belum, luangkan waktumu untuk mampir ya, ajak juga teman-temanmu agar nongkrongmu makin asik dan rame. Cafe favoritmu belum masuk list? Boleh lho ditambahkan agar cafemu juga menjadi tempat gaul di Kendal.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *