Bungkus Mie Goreng yang Kini Beralih Fungsi Jadi Tas Keren nan Mentereng

Setelah bungkus mie, lalu apa lagi?

Tingkah ndeso Penyanyi Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy bukan hanya terjadi sekali saat dia menghadiri acara ulang tahun Amora Lemos, anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos. Baru-baru ini, dia bertingkah lagi dengan melibatkan bungkus mie goreng instan.

Baca juga : 8 Resolusi Remaja yang Paling Sering Gagal

Anindia Yandirest Ayunda, penyanyi yang terkenal dengan kebiasaannya berpenampilan ndeso. | line.today

Bungkus mie goreng dalam wujud tas

Adalah acara penutupan Jakarta Fashion Week 2018 yang dijadikan Nindy sebagai ajang untuk memamerkan tas nyeleneh berbentuk bungkus mie goreng keluaran Indomie, salah satu merek dagang kebanggaan anak-anak kosan. Maka, lagi-lagi, penampilannhya itu pun mendadak viral di media sosial, khususnya Instagram.

Tas bungkus Indomie goreng ala Nindy. | twitter.com

Tapi namanya juga artis, mau se-ndeso dan se-nyeleneh apapun berpenampilan, pasti akan tetap ada gerombolan netizen yang ikut-ikutan, sama seperti saat Nindy mengenakan setelan piyama berwarna merah keluaran Weekend Max Mara yang dipadukan dengan tas Chanel dan sepatu hak tinggi Stuart Weitzman di acara ulang tahun Amora Lemos.

Dan benar saja. Gara-gara Nindy, Mariko Tampi Budiman, si perancang tas bungkus mie goreng itu pun langsung kebanjiran orderan. Wajar kalau akhirnya Nindy merasa tak masalah dijadikan bahan obrolan di media sosial. “Ada sensasinya, sekaligus mendatangkan rezeki bagi orang lain,” katanya.

Produk-produk ndeso selanjutnya

Melihat fenomena kekinian yang semakin ndeso dan nyeleneh seperti yang Nindy lakukan, saya kok jadi kepikiran: mungkin sebentar lagi, demi kepopuleran, akan banyak produsen yang menggaet para industri kreatif untuk menciptakan sesuatu yang unik dari apa yang mereka jual di pasaran.

Setelah bungkus mie, apa lagi?| instagram.com

Maka, jangan kaget kalau sebentar lagi kamu akan melihat seorang cewek yang dengan pedenya belanja di mall mengenakan sweater putih bergambar bungkus Charm di bagian belakang. Atau, seorang cowok yang tanpa malu memakai topi hitam bergambar bungkus salah satu merek kondom paling laku di Indonesia: Sutra.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Bahagiakan Diri Sendiri Saja Karena Membahagiakan Semua Orang Bukan Tugasmu

5 Perbedaan Antara Gaya Pacaran “Bocah” dan Mereka yang Sudah Dewasa, Kamu Termasuk yang Mana?