4 Tanda Lucu Saat Teman Kerja Jatuh Cinta Sama Kamu

Buruan pasang mata, liat sekitar ya!

499
SHARES

Mulai dari gestur sampai pola pikir, jatuh cinta akan membawa perubahan besar pada seseorang. Makanya, jangan heran kalau kamu tiba-tiba melihat perubahan sikap dan perilaku dari salah satu teman kerjamu. Itu artinya dia sedang jatuh cinta pada salah satu temanmu, atau mungkin juga kamu.


Selalu ada tanda ketika teman kerjamu ternyata jatuh cinta padamu. – uberpunch.com

Jadi, kalau akhir-akhir ini kamu merasa ada perubahan yang signifikan dari salah satu teman kerja saat berinteraksi denganmu, kemungkinan besar dia sedang jatuh cinta padamu. Dari yang awalnya datar menjadi begitu romantis, atau yang awalnya cuek jadi cenderung lucu seperti ini:

1. Dia selalu mencari alasan agar bisa ngobrol denganmu

Dari yang biasanya jarang sekali menyapa, entah mengapa dia mendadak begitu perhatian padamu. Bahkan dia selalu mencari alasan agar bisa ngobrol denganmu. Tidak peduli penting atau tidak, tidak peduli akan dimarahi atasan atau tidak, yang penting dia bisa ngobrol denganmu.

Bagaimana pun caranya, dia ingin selalu bisa ngobrol denganmu. – cosmopolitan.com

2. Tiba-tiba dunia begitu sempit bagi kalian

Kamu merasakan ada hal yang aneh dengan hidupmu. Entah bagaimana caranya, dia selalu ada di mana pun kamu berada, tiba-tiba papasan, tiba-tiba ketemu, tiba-tiba mengajak jalan bareng, dan bayak lagi tiba-tiba yang terlalu aneh untuk sebuah kebetulan.

Di mana pun, kamu selalu dan selalu ketemu dia. – telegrafi.com

3. Kamu sering memergoki dia sedang menatapmu

Dalam banyak kesempatan, kamu sering sekali memergoki dia sedang menatapmu. Dan kalau pun memang benar cinta itu berawal dari mata lalu turun ke hati, berarti dia benar-benar sedang melakukannya. Dengan sedikit dibumbui situasi awkward, tentu saja.

Memergoki dia menatapmu? Hm.. hampir setiap hari. – idpelago.com

4. Dia berusaha mengajak ketemu di luar jam kerja

Dengan begitu kerasnya, dia berusaha mencari-cari alasan agar bisa ketemu kamu di luar jam kerja. Apapun alasannya, entah itu dengan mengkambinghitamkan pekerjaan atau sekadar ajakan nongkrong santai, dia akan terus melakukannya lagi dan lagi.

Dengan alasan ini itu, dia berusaha keras agar bisa mengajakmu ketemu di luar jam kerja. – trivia.id

Bagaimana, sudah menemukan teman kerja yang mendadak bersikap lucu seperti atas? Kalau sudah, bersiaplah menjalani cinta lokasi. Atau kalau ternyata kamu tidak tertarik dengannya, segeralah cari cara terbaik untuk menolak kalau suatu saat dia benar-benar menyatakan cintanya.

499
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."