Tanpa Banyak Disadari, Inilah Tanda-tanda Jika di Tubuhmu Dihuni Jin

Jika kamu sering mengalami salah satu tanda ini, kemungkinan ada jin di dalam tubuhmu.

Sebagai orang yang baragama, tentu kita mengimani adanya hal-hal ghaib di luar alam manusia. Sebab mahkluk seperti jin juga merupakan ciptaan Tuhan yang dijelaskan di beberapa kitab suci agama. Dalam agama islam, dijelaskan dalam Al Qur’an jika Tuhan tidak menciptakan jin dan manusia selain untuk menjadi hambanya. Itu artinya bangsa jin memang nyata adanya.

Jin dan manusia merupakan makhluk Tuhan (islamidia.com)

Namun kebanyakan manusia tidak menyadari akan alam jin yang mungkin berdampingan dengan manusia. Bahkan dibeberapa  kasus, ada bangsa jin yang bisa jatuh cinta dengan manusia. Tidak hanya itu, bangsa jin juga gemar berada di tubuh manusia. Inilah beberapa tanda yang terjadi jika tubuh kita dihuni jin.

Sering mengalami ditindih saat tertidur

Peristiwa tindihen atau dalam medis dikenal dengan sleep Paralysis memang gangguan tidur yang bisa disebabkan oleh faktor biologis. Seperti saat kamu sangat kecapekan dan langsung tertidur nyenyak. Namun jika tindihen terjadi berulang-ulang saat kamu tertidur, tidak menutup kemungkinan ditubuhmu terdapat jin yang mengganggu.

ditindih atau dalam bahasa jawa tindihen (soreini.com)

Pada beberapa kasus, jin yang sering datang disaat manusia tidur biasanya karena jin tersebut menyukai manusia itu. Tidak hanya itu, jika jin tersebut lawan jenis tidak jarang ia akan hadir dimimpimu sehingga kamu akan sering mengalami mimpi basah.

Beberapa anggota tubuh merasa sakit saat waktu ashar

Sering merasa mendadak anggota tubuh sakit saat waktu ashar (liputan6.com)

Pertanda lain jika ditubuhmu dihuni jin ialah terjadinya rasa sakit yang muncul saat waktu-waktu ashar sampai matahari tenggelam. Biasanya organ tubuh yang paling sering sakit ialah bagian kepala. Jika kamu mengalami hal tersebut dan memeriksa ke dokter namun tanpa diagnosa, kemungkinan besar ditubuhmu menjadi hunian jin.

Hati sering was-was, merasa takut dan perasaan merasa tidak tenang

Salah satu organ tubuh yang paling sensitif terhadap energi negatif ialah hati. Jika kamu berbohong saja, hati kecilmu sebenarnya akan menolah, sebab berbohong merupakan tindakan negatif. Pun jika ditubuhmu terdapat energi negatif dari jin, hati akan selalu merasa was-was, takut, tidak tenang, dan gelisah tanpa sebab apa-apa.

Sering mengalami was-was, takut, an perasaan tidak tenang saat malam hari (futuready.com)

Jika kamu sering mengalami hal demikian, kemungkinan besar kamu sedang diganggu oleh jin. Untuk gangguan semacam ini biasanya terjadi di sore hari dan tengah malam.

Malas beribadah dan cenderung menyepelekannya

Mungkin bagi sebagian kita tidak sadar, jika saat kita sangat merasa malas melakukan ibadah sebenarnya kita sedang dalam kuasa Jin. Bangsa jin yang suka menganggu manusia sangat tidak suka jika manusia melakukan ibadah, itulah kenapa mereka selalu menggoda manusia agar lalai beribadah.

Malas beribadah sebagai indikasi ada gangguan jin dalam tubuh (youtube.com)

Godaan bangsa jin pun beraneka ragam dan sangat halus, bisa jadi smartphone yang sekarang kamu pegang juga sering menjadi alat untu melalaikan kamu ibadah oleh bangsa jin. Jika sudah sering menuruti godaan jin untuk meninggalkan ibadah, kamu akan terjerumus dalam hal yang lebih jauh, yaitu menyepelekan ibadah.

Jika kamu sudah menyepelekan ibadah, itu artinya kamu juga sudah menyepelekan tentang dosa dan pahala, dan itulah tugas utama jin saat menggoda manusia. Yaitu agar manusia tersebut lalai.

Cara mengetahui dan mengobati gangguan jin di tubuh dengan menggunakan ayat ruqyah

Cara yang paling tepat untuk mengetahui dan mengobati gangguan jin di tubuh kita ialah dengan menggunakan ruqyah. Ruqyah sendiri merupakan cara mengusir jin yang diajarkan dalam syariat Islam. Kamu bisa mengunjungi ulama yang bisa melakukan ruqyah terhadap tubuh kamu.

Prosesi ruqyah (youtube.com)

Namun jika kamu mengalami kesusahan menemukan ulama ahli ruqyah yang sesuai syariah, kamu bisa mendengarkan ayat-ayat ruqyah. Cara melakukan identifikasi gangguan jin ditubuh dengan menggunakan ayat ruqyah sangatlah sederhana. Kamu tinggal mengambil air wudlu dan duduk atau tiduran sambil mendengarkan ayat ruqyah dan memejamkan mata. Jika ditubuhmu dihuni jin maka beberapa anggota tubuh akan bereaksi dengan merasa nyeri atau sakit.

Video ayat ruqyah:

Selanjutnya agar kita terhindar dari gangguan jin, pencegahan yang paling tepat ialah dengan kita mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Sebab pada dasarnya jin tidak menyukai orang yang ahli ibadah.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Ternyata Indonesia Juga Punya Astronot yang Bikin Kita Bangga!

Ketika Seorang Wanita Harus Meninggalkan Pria yang Paling Dia Cinta