4 Tanda yang Menunjukkan dia Bosan dan Ilfeel Denganmu

Semoga gebetan kamu tak begini ya~

Masa pendekatan seringkali menjadi ajang perkenalan awal sebelum menuju hubungan yang lebih. Entah itu pacaran atau bahkan langsung ke pernikahan, kamu akan melewati fase “percobaan”. Dari situ, akan ketahuan apakah kalian cocok dan saling jatuh hati serta punya lebih banyak persamaan dibanding perbedaan.

Oleh sebab itu, kamu harus bisa melalui masa pendekatan dengan baik. Jangan sampai gagal hanya karena salah sikap apalagi sampai membuat dia merasa illfeel dan jenuh. Yuk kenali tanda-tandanya agar kamu bisa segera menyiapkan rencana baru biar hubungan berjalan mulus.

Balasan pesannya tidak antusias seperti dulu

Pertama kali berkenalan dan berniat mendekati, si dia pasti antusias di semua momen bersamamu. Saat jalan bersama, menikmati makanan berdua, ngobrolin semua topik seru hingga dalam pesan dia menunjukkan ketertarikan dan rasa antusias yang tinggi. Bahkan dia bisa membalas chat dalam hanya hitungan menit.

Balasan pesannya tidak antusias seperti dulu (quietrev.com)

Tapi kalau dia sudah mulai bosan, perbedaannya akan sangat terasa dalam pesan balasannya. Tak hanya itu, dia bahkan membiarkan chatmu terbuka tanpa ada niat untuk menjawabnya.

Tak lagi minat memulai obrolan

Perasaan berbeda tak hanya akan kamu rasakan saat chat dengannya, namun juga ketika bertemu. Awal kenalan dia sering memulai obrolan dengan topik-topik seru yang menyenangkan. Dia berusaha mencari topik obrolan untuk menghidupkan suasana diantara kalian.

Tak lagi minat memulai obrolan (wsj.net)

Tapi kalau sudah bosan, dia bisa saja hanya diam ketika bertemu denganmu. Tidak ada usaha sama sekali untuk memulai topik dan membiarkan kamu yang selalu memancing obrolan.

Sering tiba-tiba ‘ngilang’ dan mengindar

Di satu titik ketika dia benar-benar merasa jenuh denganmu, bisa saja dia membatalkan janji secara mendadak. Atau bahkan tidak datang meski sudah meng-iya-kan sebuah pertemuan. Tanpa kabar dan menghilang tak bisa dihubungi. Setelah lewat dia akan muncul kembali dengan permintaan maaf yang sekedar basa-basi.

Sering menghindar dan menghilang tiba-tiba (additudemag.com)

Jika sudah begini apalagi berulang-ulang, kamu seharusnya peka bahwa dia ingin mundur secara perlahan. Jangan malah memaksanya untuk terus bersama karena akhirnya kamu sendiri yang akan terluka.

Menunjukkan kehadiran orang lain

Tanda terakhir yang harus kamu waspadai adalah ketika dia menunjukkan rasa tertariknya kepada lawan jenis selain kamu. Entah dalam bentuk pujian, melebih-lebihkan, dan ekspresi berbeda ketika membicarakan orang tersebut. Kalau sudah begitu lebih baik ambil sikap tegas sebelum terlanjur sakit hati.

Menunjukkan kehadiran orang lain (hellogiggles.com)

Ya namanya saja pendekatan. Ada banyak sekali kemungkinan bahwa yang dia dekati bukan hanya kamu saja. Jika dia gagal denganmu, maka dia masih memiliki satu dua orang yang juga diincarnya. Kecuali jika sudah terikat hubungan resmi, maka menjadi kewajiban baginya meninggalkan yang lain dan fokus kepada kamu.

Jika memang sekian tanda di atas ada pada gebetanmu, lebih baik bersiap ambil langkah. Mau itu langkah maju atau mundur semua terserah kepadamu. Jangan sampai kamu menyesal di akhir ya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *