Jika Seorang Laki-laki Menunjukkan 6 Gestur Ini Kepadamu, Percayalah Dia Menyukaimu!

Udah nggak musim main tebak-tebakan, amati saja gestur fisiknya

Mungkin saat ini kamu sedang mengalaminya. Ada seorang laki-laki yang dekat denganmu dan kamu bertanya-tanya apakah dia menyukaimu? Jangan cuma menebak. Jika kamu malu untuk bertanya langsung kamu bisa kok mengamati dari gesturnya. Terlepas dari apa yang dia katakan, gerakan fisiknya dapat mengungkapkan banyak hal tentang niat mereka sebenarnya.

Baca juga : Para Suami Jangan Gengsi Bantuin Pekerjaan Rumah Istri, Sebab Itu Justru Cowok Sejati

Artikel ini akan membantumu dalam melakukan “pengamatan”. Gestur berikut merupakan gestur umum yang diadopsi oleh mereka yang menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Cara ini dapat diandalkan saat kamu ingin mengetahui apakah mereka menyukaimu atau tidak.

huffpost.com
huffpost.com

1. Merapikan rambut yang kusut

Dengan cara ini seorang laki-laki sering mencoba untuk memberikan rasa percaya diri kepada diri sendiri. Ketika melihat seseorang yang menarik, secara naluriah dia akan membuat dirinya terlihat “bagus” dengan melakukan hal-hal seperti menata rambut atau merapikan baju. Aturan ini juga berlaku bagi wanita.

amazonaws.com
amazonaws.com

2. Meletakkan tangan di pinggang

Jika seorang laki-laki terus meletakkan tangannya di pinggang -entah itu di saku atau berpegang pada pinggang- ini merupakan sinyal jelas banwa dia berusaha menunjukkan kekuatannya. Hal yang sama diungkapkan ketika seorang laki-laki melebarkan kakinya ketika duduk.

expogid.com
expogid.com

3. Dia menampilkan sikap terbuka

Dalam situasi sosial, kesadaran untuk menampilkan sikap yang terbuka akan membuat diri kita semakin menarik. Perhatikan kaki mereka dengan baik. Kebanyakan orang tidak menyadari ketika mereka berputar untuk menghadapi orang yang ingin mereka ajak bicara, hal ini sangat jelas ketika sedang terjadi.

howtohavelongersex.com
howtohavelongersex.com

4. Dia berbicara dengan lebih fasih

Seorang laki-laki akan lebih banyak bicara ketika wanita yang disukainya muncul dalam pandangan. Ini merupakan indikasi bahwa dia ingin mengesankan wanitanya. Entah bicara tentang hal-hal yang menjadi hobinya atau sesuatu yang bisa membuat si wanita merasa kagum. Dalam hal ini, dia akan menggunakan suara dengan volume sedikit lebih keras.

pairsblog.files.wordpress.com
pairsblog.files.wordpress.com

5. Dia meniru gayamu

Coba lihat lagi apakah laki-laki itu sering meniru gayamu? Hal ini menunjukkah bahwa dia mencoba untuk memahamimu dan juga berusaha menemukan sesuatu yang sama denganmu. Hal ini akan tercermin dari bahasa tubuhnya.

fluentin3months.com
fluentin3months.com

6. Sikapnya menjadi lebih bersemangat

Jika seseorang menyukaimu, ekspresi wajahnya akan ramah dan terbuka. Tatapannya akan baik dan menunjukkan daya tarik. Jika dia sedang gugup, dia mungkin malu dan tak berani sama sekali unyuk menatap.

huffpost.com
huffpost.com

Apakah gebetanmu menunjukkan ciri-ciri fisik seperti di atas? Jika iya, selamat ya tandanya dia menyukaimu. Yuk bagikan pengalamanmu di kolom komentar.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

4 Alasan Ini Menjelaskan Hanya “Psikopat” yang Mampu Menjalin Hubungan dengan Mantan

4 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Mempercepat Proses Adaptasi di Lingkungan Baru