4 Tanda Kalau Pacarmu Perhatian Meski Jarang Bales Chat-an

Pacar kamu cuek tapi perhatian? Tanda-tanda ini pasti ada padanya

Punya pacar super cuek bisa jadi anugerah namun bisa juga musibah bagi sebagian orang. Sikapnya yang acuh tak acuh, jarang memberikan perhatian memang terkadang bikin sebel sekaligus gemas. Apalagi dia selalu menolak untuk memberikan perhatian di depan umum. Namun bagaimanapun juga, seharusnya kamu bersyukur punya pacar cuek.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh orang cuek. Meski dia jarang sekali membalas pesanmu, ada beberapa tanda yang bisa diamati kalau sebenarnya dia perhatian. Apa saja sih?

Ketika lama membalas, dia akan minta maaf ketika bertemu

Ketika lama membalas, dia akan minta maaf ketika bertemu (psychologytoday.com)

Jangan berburuk sangka jika si dia lama membalas pesan, siapa tau kegiatan kampus atau pekerjaan sedang membuatnya sibuk. Pahamilah banyak hal lain yang tak kalah penting. Meski begitu dia akan langsung meminta maaf serta menjelaskan mengapa pesanmu tak kunjung di balas. Dia tak akan membiarkan kamu khawatir atau diliputi pikiran negatif terhadapnya.

Selalu jadi pendengar yang baik untukmu

Meski sikapnya cenderung cuek, namun dia selalu siap sedia mendengarkan semua keluh kesahmu. Apa saja persoalan yang kamu alami di luar hubunganmu dengannya, dia selalu siap menyediakan telinga. Entah itu persoalan keluarga, pertemanan, kampus, pekerjaan atau bahkan masalah sepele lainnya.

Selalu jadi pendengar yang baik untukmu (kelascinta.com)

Saat seperti inilah kamu bisa menilai seberapa perhatiannya pasangan. Apalagi jika si dia juga berusaha memberikan saran serta nasehat terbaik bagimu. Hal ini bisa jadi tanda kalau sebenarnya dia perhatian meski jarang balas chat-an.

Memberi kejutan spesial

Memberi kejutan spesial (ichef.bbci.co.uk)

Punya pasangan yang cuek, jangan berharap deh di berikan kejutan setiap saat. Dia hanya akan memilih momen tertentu untuk menunjukkan perhatian melalui kejutan-kejutan sederhana namun bermakna. Misalnya ketika ulang tahunmu atau perayaan hari jadi kalian. Terbayang kan bagaimana spesialnya kejutan yang dia berikan?

Mengenalkan kepada orang tuanya

Mengenalkan kepada orang tuanya (glamour.com)

Salah satu tanda bahwa dia perhatian serta serius dengan hubungan kalian adalah ia tak segan mengenalkanmu kepada keluarga serta orang tuanya. Dia ingin hubungan kalian mendapatkan restu dari masing-masing keluarga sehingga tak malu dekat dengan keluargamu pula. Perhatiannya pada keluarga akan meyakinkan kamu kalau dia adalah yang terbaik. Yaaa meski sifat cuek masih saja sulit dihilangkan.

Nah itulah beberapa tanda kalau pacar cuek juga bisa perhatian. Pasangan kamu juga seperti ini?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *