Hati-Hati Girls, Ini 4 Tanda Kalau Pacarmu Berpotensi Jadi Cowok Nakal

Pokoknya waspada!

381
SHARES

Bahkan cewek yang terkesan vulgar pun, sebenarnya tidak suka dengan cowok nakal. Nakal di sini bukan berarti bandel, tapi lebih ke sifat predator seksualnya. Yang jadi masalah adalah, cowok yang awalnya baik pun bisa beruban jadi nakal karena pergaulan atau faktor lain yang juga menentukan.


Bahkan cowok baik pun, bisa jadi cowok nakal kalau ada faktor penyebabnya. – kawaiibeautyjapan.com

Jadi, sebisa mungkin kamu harus selalu waspada dan jangan mudah tertipu. Bahkan kalau itu adalah cowokmu sendiri. Sebagai antisipasi, sebaiknya kamu mengenal tanda-tanda samar yang berpotensi mengubah cowok jadi nakal berikut ini.

1. Perhatian kecil yang mulai menghilang

Di awal-awal hubungan, cowokmu pasti sangat suka memberi perhatian-perhatian kecil padamu. Mengirim chat ‘selamat pagi’, ‘lagi apa?’, atau ‘udah makan?’, adalah beberapa hal sepele yang tidak pernah lupa dia lakukan.

Kamu dulu selalu mendapat ucapan ‘selamat pagi’ atau semacamnya, sekarang tidak lagi. – pexels.com

Tapi lama-kelamaan, kebiasaan seperti itu semakin jarang dilakukan. Sampai akhirnya, dia tidak pernah lagi melakukannya. Mengapa bisa begitu? Karena dia tidak akan merasa kehilangan seandainya kamu meninggalkannya. Dia, sudah cukup mendapatkan apa yang dia inginkan darimu.

2. Sering memilih topik seks sebagai bahan guyonan

Percayalah, tidak semua hal di dunia ini bisa dijadikan bahan guyonan. Bahkan ada beberapa hal yang tabu untuk ditertawakan, soal seks dan keperawanan misalnya. Tapi, dia justru sering memilih topik itu sebagai bahan guyonan denganmu. Dia benar-benar tidak peduli dengan perasaanmu.

Mungkin kamu tertawa mendengar guyonannya, tapi hatimu justru menangis. Dan dia, tidak peduli. – pexels.com

3. Bersikap baik HANYA kalau ada maunya

Dia memang memuji dan memberi perhatian lebih padamu. Tapi setelah itu, dia selalu dan selalu meminta sesuatu. Dan ketika tidak menginginkan apa-apa dari kamu, jangankan memberi pujian, memberi perhatian dan menatap mata saat ngobrol pun enggan.

Harus selalu ada imbalan dari setiap pujian dan perhatian yang telah dia berikan. – itsagirlthing.co.id

4. Tidak pernah lagi menepati janji

Hubungan cinta adalah tentang membangun masa depan bersama-sama. Kalau pun masa depan itu belum terwujud, setidaknya ada janji untuk meyakinkan hati. Tapi kalau berjanji saja tidak pernah lagi mau menepati, apa lagi yang bisa kamu harapkan?

Apa lagi yang kamu harapkan kalau dia terus mengingkari janji seperti ini? –  pexels.com

Mungkin, dia seperti itu karena sudah menganggap kamu sebagai orang yang tidak penting lagi. Kemungkinan yang lebih buruk, dia sedang berusaha keras menepati janji-janji yang dia buat untuk seseorang (atau beberapa orang?!) selain kamu.

Kabar baiknya, semua cewek dikaruniai intuisi akurat untuk mendeteksi kebohongan dan hal-hal mencurigakan. Jadi, selalu gunakan kata hatimu, dan kamu pasti bisa merasakan mana cowok baik, dan mana cowok nakal.

381
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."