Inilah Beberapa Tanda Jika Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Cek hubunganmu, apakah ternyata selama ini cintamu bertepuk sebelah tangan atau tidak?

Baru mendengar kata cinta bertepuk sebelah tangan saja sudah bikin kita sedih, apalagi harus menjalaninya. Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, cinta yang kita berikan secara tulus kepada orang yang kita cinta ternyata tidak terbalaskan.

Sakitnya menjalani cinta yang bertepuk sebelah tangan (kemasdinasty.blogspot.co.id)

Namun ada hal yang lebih menyakitkan dari sekedar cinta bertepuk sebelah tangan, yaitu saat kamu tidak menyadari jika cintamu selama ini bertepuk sebelah tangan. Nah agar kamu tidak merasakan sakit yang lebih mendalam, alangkah lebih baiknya jika kamu cari tahu dulu apakah cintamu bertepuk sebelah tangan, atau tidak. Inilah beberapa tanda jika cintamu ternyata bertepuk sebelah tangan.

Kamu hanya memperjuangkan hubungan seorang diri

Tanda pertama yang menunjukkan cintamu bertepuk sebelah tangan, ialah saat kamu hanya memperjuangkan hubungan seorang diri. Jika selama ini kamu memperjuangkan dan berkorban demi hubungan hanya seorang diri, bisa jadi cintamu selama ini hanya bertepuk sebelah tangan.

Kamu memperjuangkan hubungan seorang diri (webgranth.com)

Idealnya dalam hubungan yang sehat, kedua belah pihak akan sama-sama memperjuangkan dan berkorban untuk hubungan yang sedang dijalani. Sebab dengan demikian, akan menunjukkan jika kedua belah pihak tidak ingin hubungannya rusak dan cintanya berakhir.

Dia begitu cuek terhadap dirimu dan hubungan yang kalian jalin

Jika kamu memiliki pasangan yang sangat amat terlalu cuek sama kamu, kamu patut curiga. Bisa jadi selama ini ternyata cintamu hanya bertepuk sebelah tangan saja. Kenapa kamu perlu curiga cintamu bertepuk sebelah tangan, saat pasanganmu cuek? Sebab orang yang benar-benar cinta tidak akan bisa cuek terhadap pasangannya.

Yang mencintaimu tidak akan cuek kepadamu (kitabijak.com)

Jadi, jika pasanganmu benar-benar mencintaimu, dia tidak mungkin akan cuek padamu. Bahkan dia akan selalu ingin tahu kabarmu, keberadaanmu, bahkan kondisimu. Dia akan selalu berusaha menghubungimu hanya untuk memastikan jika orang yang dia cinta dalam keadaan baik-baik saja.

Dia tidak betah berlama-lama bersamamu

Satu lagi, tanda jika kemungkinan besar cintamu bertepuk sebelah tangan ialah, saat dia tidak betah berlama-lama bersamamu. Saat bersamamu dia terlihat tidak begitu nyaman dan ingin segera mengakhiri waktu bersamamu itu.

Dia tidak nyaman saat bersamamu | elle.com.hk

Jika kamu menemukan kasus seperti itu pada pasanganmu, hampir bisa dipastikan kamu sedang menjalani cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kenapa? Pasalnya jika kekasihmu benar-benar mencintaimu, dia justru akan ingin berlama-lama bersamamu, untuk menghabiskan waktu berdua. Sebab bagi yang benar-benar cinta,  menghabiskan waktu bersama orang yang dicinta akan menjadi hal yang sangat menyenangkan baginya.

Ia tidak menunjukkan rasa cinta dan sayang kepadamu

Nah selanjutnya tanda jika cintamu bertepuk sebelah tangan yang mencolok ialah, saat dia tidak menunjukkan membalas cintamu. Dia tidak pernah memperlakukanmu layaknya seperti orang yang ia cintai.

Dia sama sekali tidak menunjukkan rasa cintanya kepadamu (pexels.com)

Jika pasanganmu seperti ini, percayalah kamu sedang menjalani hubungan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Silahkan tetap dilanjutkan dengan siap-siap kecewa dan sakit hati, atau lebih baik menyudahi dan membangun cinta yang baru bersama orang yang benar-benar mencintaimu.

Saat kamu sedang bersamanya, dia lebih asyik dengan dunianya

Tanda selanjutnya, jika cintamu bertepuk sebelah tangan ialah, saat dia lebih asyik dengan dunianya sendiri daripada denganmu. Kamu bisa mengeceknya saat kamu sedang bersamanya, jika dia lebih sibuk dengan smartphone nya, atau dengan dengan dunianya, kemungkinan kamu tidak begitu berarti untuk dia.

Dia lebih asyik dengan dunianya daripada denganmu (pexels.com)

Itulah beberapa tanda jika cintamu selama ini bertepuk sebelah tangan. Jika kamu menemukan salah satu hal tersebut pada pasanganmu, kamu boleh menanyakan apakah pasanganmu benar-benar cinta kepadamu atau tidak.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *