Ingin Ta’aruf dan Cari Jodoh di Instagram, Wanita Ini Bikin Heboh Jagat Maya!

Inget ya, baca caption hingga selesai

Sebenarnya, jodoh setiap orang sudah dijamin oleh Tuhan sejak manusia berada di kandungan. Untuk itu seharusnya kamu nggak perlu khawatir, karena apabila waktunya telah tiba kamu akan dipertemukan dengan jodohmu bagaimanapun caranya. Tapi terkadang banyak yang tidak sabar menunggu datangnya jodoh hingga melakukan hal-hal ‘unik’ agar mendatangkan jodoh secara cepat. Seperti yang satu ini misalnya.

Baca juga : Tanpa Pacaran dan Mengumbar Keromantisan, Para Pria Idaman Ini Langsung Ajak Kekasihnya ke Kursi Pelaminan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari pasangan hidup, salah satunya melalui sosial media. Seperti yang heboh akhir-akhir ini adalah postingan dari akun Instagram atas nama @santrinasionalis. Dalam postingan tersebut menampilkan foto seorang wanita cantik beserta keterangan foto yang bikin ‘deg-degan’ setiap pria yang membacanya. Iya, wanita tersebut sedang mencari jodoh dengan ta’aruf.

Sayangnya postingan ini sudah dihapus oleh akun bersangkutan. Namun berhasil di re-post oleh akun lainnya. Untuk kamu yang penasaran, ini lho isi postingannya.

Jumat Berkah, Baca caption hingga selesai . TA'ARUF Barangkali ada yg seriius. Monggo. Data Akhwat Ta'aruf Siap Nikah, dipoligami pun siap: ■ Nama : Suwitri Prihastuti ■ Anak tunggal ■ Daerah Asal : Kendal kota ■ Suku : Jawa ■ Pekerjaan : Dokter PNS ■ Status : Gadis, Tdk Pernah Pacaran ■ Usia : 23Tahun ■ Pendidikan : FK Undip ■ Tinggi Dan BB : 165/53 ■ Ciri Fisik : Kulit Putih Bersih, Hidung Mancung ■ Ngaji Sunnah : Iya, orang tua sudah ngaji juga ■ Hijab Syar'i : Iya ■ Hafalan Berjalan 25 Juz ■ Hobi : Membaca dan mendengar kajian tentang agama ■ Siap jd istri kedua : Bersedia ■ Target Menikah : Secepatnya ■ Kriteria Ikhwan : Sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, belum Bekerja atau sdh tidak masalah, (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi), dari daerah mana aja yg penting masih indonesia, suku apa saja yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Sayang keluarga, mertua dan Saudara. Membawa Semakin dekat ke surga Alloh, yang pasti harus Penyayang.. Usia tidak masalah . Hanya untuk yang serius merajut Mahligai Rumah Tangga Islami. Jika ada yang berminat, Silakan kirim data diri dan photo ke no hp. 08316799554 . . Go Follow @purworejozone Go Follow @purworejozone . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Tulisan di atas hanyalah contoh penulisan biodata Ta'aruf Akhwat siap nikah. Kalau benar ada yg seperti ini, saya tidak akan share disini, enak aja. Mending saya akan lamar sendiri. Terima kasih telah serius membaca. 😂😂😂😂😂 • Hiburan sek mblo, ben gk spaneng. . . • #wonosobozone #buayablokc #taaruf

A post shared by wonosobozone (@wonosobozone) on

Seperti yang ada di dalam foto, wanita yang bernama Suwitri Prihastuti ini sedang mencari pasangan melalui ta’aruf. Bahkan tertulis secara detail tentang biodata, ciri-ciri fisik, pendidikan, tempat tinggal, pekerjaan, tinggi dan berat badan hingga berapa banyak hapalan juz yang sudah dikuasai.

Postingan tersebut juga menjelaskan kriteria laki-laki yang sedang dicari oleh Suwitri. Diketahui, Suwitri ingin target menikah secepatnya hingga mencari pasangan yang tidak muluk-muluk. Bahkan tak bekerjapun tak apa-apa asal tidak malas-malasan. Bahkan dalam postingan disebutkan usia berapapun tidak masalah hingga siap jadi istri kedua.

Postingan ini tentu menimbulkan banyak minat dari laki-laki bujang yang juga sedang mencari pasangan. Bahkan sudah tertera kontak jika memang ada yang berminat. Hanya tinggal mengirim biodata dan juga foto diri ke nomor ponsel yang tertera pada keterangan.

Sayangnya, kamu memang harus budayakan membaca hingga tuntas…

Cewek cari jodoh lewat Instagram ( Instagram – Wonosobozone)

Yep! Ternyata ini hanyalah postingan contoh biodata ta’aruf bagi yang sudah siap menikah. Tak sedikit netizen yang ‘tertipu’ dengan kabar ini. Bahkan banyak diantara mereka yang terlanjur menyebarkannya ke grup chat pribadi.

Foto wanita dalam postingan ini hanyalah fiktif. Namun sudah banyak yang terlanjur senang hingga menghubungi nomor kontak yang tertera. Padahal di awal keterangan sudah tertulis “Baca caption hingga selesai”. Mungkin karena mbaknya terlalu cantik hingga membuat netizen gagal fokus dan tak melanjutkan membaca hingga akhir. Positive thinking aja.

Hayo ngaku, kamu salah satu yang tertipu?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

Kadang, Menjadi Dewasa Itu Benar-Benar Menyebalkan

Warung Makan Padang VS Warung Tegal, Mana yang Lebih Unggul?