Surat Terbuka Untuk Sang Calon Jodoh yang Sekarang Entah Sedang Bersama Siapa

Untukmu seseorang yang dalam penantian…

Tulisan ini dibuat untuk mewakili para perasaan anak muda yang sampai saat ini masih belum menemukan kepastian siapa orang yang akan menjadi pendamping di sisa usianya.

Surat terbuka untuk sang calon jodoh..

Untuk kamu, seseorang yang kelak akan bersamaku. Mungkin saat ini aku belum mengetahui siapa dan seperti apa sosokmu. Namun, entah apa yang membuat hati ini yakin, jika kamulah orang terbaik yang Tuhan kirimkan untuk selalu bergandengan tangan denganku di usia senja nanti.

Meskipun Tuhan belum juga mempertemukan kita, namun percayalah, jika doa-doa kita sudah dari lama saling menyapa.

Untukmu seseorang yang pangkuannya kelak menjadi penghilang rasa lelahku, maafkan aku jika saat ini aku belum bisa menjadi penghibur disaat dukamu, penenang disaat risaumu, dan penyemangat disaat rasa lelah menyelimutimu. Namun janjiku kepada semesta, jika suratan takdir sudah menggariskan kita disatukan, aku akan selalu ada disetiap kondisimu.

Untuk kamu, sang calon jodohku. Layaknya Adam dan Hawa yang terpisahkan setelah diturunkan ke dunia, aku tidak pernah tahu di belahan bumi yang mana engkau sekarang berada. Namun aku selalu percaya, suatu saat kita akan dipertemukan dengan sebuah kebahagiaan ditempat yang penuh cinta. Seperti bertemunya Adam dan Hawa di Jabbal Rahmah.

Seburuk dan sebaik apapun kamu, kamulah sosok yang Tuhan percayakan untuk menjadi jawaban disetiap munajatku. Saat ini aku hanya bisa berdoa, jika kamu saat ini sedang sendiri, kuatkanlah kesabaranmu hingga waktunya tiba untuk aku menghampiri. Namun, jika ternyata saat ini engkau sedang bersama seseorang, semoga engkau selalu dibahagiakan sampai kelak aku yang akan menggantikan.

Untukmu, seseorang yang kelak akan aku pandang terakhir sebelum aku tertidur, dan aku tatap pertama kali setelah aku membuka mata, bersabarlah. Jagalah semuanya, sampai Sang Maha pemilik cinta, menyatukan kita dalam ikatan yang penuh ibadah.

Semoga apa yang selama ini aku Amin-kan segera diijabahkan, dan semoga sosokmu yang selama ini aku rindukan dibuka dalam tabir pernikahan.

Untukmu calon jodohku, aku tunggu engkau untuk duduk bersama di kursi pelaminan…

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *