Setelah Avengers yang Keren Abis, Marvel Hadirkan Superhero Muslim lho!

Kira-kira seperti apa yah penampakan superhero muslim ini?

Kesukesan yang diraih oleh film Avengers: Infinity Wars memang terbilang menakjubkan. Bahkan film besutan Marvel Studios ini berhasil mencetak rekor box office sepanjang masa yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens.

Kesuksesan Marvel mencetak sejarah (showbiz411.com)

Avengers: Infinity Wars mengukir sejarah perfilman dunia dengan berhasil memperoleh raihan di Box Office Amerika Utara sebesar $250 Juta di pekan debutnya. Hal tersebut membuktikan jika penampilan Captain Amerika Cs selalu dinantikan oleh para penggemar superhero ini.

Nah, buat kamu penggemar film Marvel, khususnya buat kalian yang muslim, ada kabar gembira nih yang datang dari studio film asal Amerika Serikat ini. Pasalnya, baru-baru ini Marvel Studio mengumumkan bakalan menghadirkan hero muslim di film Avengers, yakni Ms Marvel yang bernama Kamala Khan.

Kamala Khan vs The Donald!. (blog.angryasianman.com)

Kabar gembira ini dibenarkan oleh produser film-film Marvel, Kevin Feige. Menurutnya, mereka berencana membuat Ms Marvel setelah Captain Marvel rilis pada Maret 2019 nanti. Meskipun hal ini baru rencana, namun sepertinya pengangkatan superhero muslim ke film Avengers sangat mungkin terwujud, mengingat Kamala Khan sebelumnya sudah hadir di versi animasi.

Kamala Khan sendiri bukanlah superhero baru di komik Marvel. Ia digambarkan sebagai hero muslim keturunan Pakistan-Amerika yang memiliki hubungan erat dengan Captain Amerika. Namun Kamala Khan bukanlah superhero cowok loh, melainkan seorang cewek yang siap membela kebenaran.

Priyanca Chopra calon pemeran Kamala Khan (travelandleisure.com)

Namun untuk calon pemeran Kamala Khan sendiri kabarnya masih simpang siur. Namun dari beberapa informasi yang kuat, nama Priyanca Chopra aktris sekaligus mantan Miss World asal India disebut-sebut merupakan sosok yang akan memerankan Kamala Khan.

Priyanca Chopra sendiri pernah mengisi suara Ms Marvel versi animasi. Tentu kehadiran superhero muslim bakalan menjadi warna baru di film Avengers nanti. Semoga saja hal ini bisa membuat nama muslim kembali baik di dunia, khususnya di Amerika.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *